Masuk Rehabilitasi, Demi Moore Diisolasi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 08 Februari 2012

Masuk Rehabilitasi, Demi Moore Diisolasi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/masuk-rehabilitasi-demi-moore-diisolasi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Masuk Rehabilitasi, Demi Moore Diisolasi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/masuk-rehabilitasi-demi-moore-diisolasi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/masuk-rehabilitasi-demi-moore-diisolasi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Banyak larangan yang harus dipatuhi oleh Demi Moore selama menjalani pengobatan di pusat rehabilitasi di Lodge, Utah Cirque. Moore yang diduga mengalami kecanduan zat misterius dan anoreksia ini diperkirakan akan menjalani sesi pengobatan selama 60 hari.

Seperti dikutip laman Female First, beberapa pantangan yang harus dijauhi Moore selama berada di sana, antara lain tidak boleh mengecek berat badannya sendiri. Ia juga dilarang berhubungan dengan dunia luar termasuk dengan ketiga anaknya dan juga mantan suaminya, Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Seorang sumber mengatakan pada RadarOnline, "Ini praktik pengobatan yang umum dilakukan di Cirque. Pasien yang sedang dirawat karena gangguan makan tidak diizinkan untuk melihat berapa berat badan mereka. Ketika mereka menginjak timbangan, mereka akan melakukannya setiap hari".

Dokter di Cirque merasa yakin para penderita anoreksia sesungguhnya tidak mengalami kehilangan berat badan. Untuk itu mereka menerapkan cara agar para pasien tidak terpaku pada berat badan mereka.

"Demi tidak sedang memaksa makan atau dihukum karena tidak ingin makan. Para konselor di Cirque yang menangani Demi memberikan lingkungan yang aman dan terkendali, ia mendapatkan perawatan terbaik," kata sumber itu lagi.

Masih menurut sumber itu, selain diduga menderita masalah gangguan makan, Moore juga dikabarkan mengalami kecanduan obat resep, dan dia memiliki tim yang lengkap untuk merawatnya. Selama berada di pusat rehabilitasi, aktris berusia 49 tahun ini juga tidak diizinkan untuk bertemu dengan kerabatnya selama minggu pertama.

"Dia juga tidak dapat menerima panggilan telepon. Seiring dengan berjalannya waktu, dan jika Demi baik-baik, dokternya akan mengizinkan dia untuk memiliki akses terbatas. Ponsel juga hanya boleh digunakan sesekali," kata sumber itu. (kd)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/masuk-rehabilitasi-demi-moore-diisolasi.html
TITLE : Masuk Rehabilitasi, Demi Moore Diisolasi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/masuk-rehabilitasi-demi-moore-diisolasi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet