Menebak Aktris Peraih Oscar 2012 | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 25 Februari 2012

Menebak Aktris Peraih Oscar 2012

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/menebak-aktris-peraih-oscar-2012.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Menebak Aktris Peraih Oscar 2012 : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/menebak-aktris-peraih-oscar-2012.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/menebak-aktris-peraih-oscar-2012.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Lima aktris bersaing ketat di perhelatan akbar Academy Awards ke-84 di Kodak Theatre Hollywood, California, Amerika Serikat. Mereka mengincar Piala Oscar kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Mereka yang dinominasikan adalah: Meryl Streep (The Iron Lady), Glenn Close (Albert Nobbs), Viola Davis (The Help), Rooney Mara (The Girl with the Dragon Tattoo), dan Michelle Williams (My Week with Marilyn).

Dilansir dari situs resmi Academy Awards, ini merupakan ke-17 kalinya Streep dinominasikan sebagai penerima Oscar. Namanya muncul sebagai pemenang di tahun 1979 sebagai Aktris Pendukung Terbaik (Kramer vs Kramer), dan di tahun 1982 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik (Sophie's Choice).

Kemunculan wanita 62 tahun itu di tahun ini kian mengukuhkan posisinya sebagai aktris yang paling banyak dinominasikan di ajang perfilman bergengsi.

Perannya sebagai mantan Perdana Menteri Inggris, Margaret Thatcher dalam film 'The Iron Lady' memang patut diacungi jempol. Lewat peran itu, ia telah memenangi penghargaan Golden Globe sebagai Aktris Terbaik di kategori Film Drama.

Sementara bagi aktris senior Glenn Close, ini adalah keenam kalinya dia meraih nominasi Piala Oscar. Terakhir mendapat nominasi di tahun 1988. Kemampuan akting aktris yang pernah membintangi film '101 Dalmatians' ini memang tak diragukan lewat kemenangannya di sejumlah ajang penghargaan seperti Emmy dan Golden Globe.

Bagaimana dengan Viola Davis? Walau ini baru kedua kali namanya mejeng di Academy Awards, bintang film 'The Help' sudah membuktikan kualitasnya dengan memboyong piala Screen Actors Guild (SAG) dan Critics Choice. Pemeran Aibileen Clark ini agaknya menjadi saingan kuat Meryl Streep.

Sementara akting Michelle Williams sebagai Marilyn Monroe dalam 'My Week with Marilyn' kembali mengantarnya ke jajaran nominasi Academy Awards untuk ketiga kalinya. Nominasi pertama dia raih tahun 2005 lewat film 'Brokeback Mountain'.

Jika aktris lain sudah memiliki pengalaman manis, Rooney Mara boleh dibilang pendatang baru. Ini pertama kalinya bintang 'The Girl with the Dragon Tattoo' itu masuk dalam nominasi Academy Awards.

Lantas, siapa yang akan mendapat predikat sebagai pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Oscar 2012 ? Tunggu hasilnya 26 Februari 2012, waktu setempat. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/menebak-aktris-peraih-oscar-2012.html
TITLE : Menebak Aktris Peraih Oscar 2012
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/menebak-aktris-peraih-oscar-2012.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet