Norman: Video Bersama Yenny Rekayasa | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 07 Februari 2012

Norman: Video Bersama Yenny Rekayasa

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/norman-video-bersama-yenny-rekayasa.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Norman: Video Bersama Yenny Rekayasa : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/norman-video-bersama-yenny-rekayasa.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/norman-video-bersama-yenny-rekayasa.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Beredarnya video Norman Kamaru dan salah satu personel "3 Macan" Yenny Anggraeny memicu rumor kedekatan keduanya.

Dalam video itu, Norman dan Yenny terlihat jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Mereka tampak mesra saat menggelar makan bersama. Bahkan, saling berpegangan tangan.

Saat ditanya soal kabar hubungan spesial di antara mereka, Norman mengaku bahwa adegan mesra dalam video itu hanya rekayasa.

"Video itu sudah di-setting kali. Selama ini kami berteman aja, dan jarang bertemu. Kalaupun ngobrol ya, lewat BBM aja," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2012.

Menurut mantan polisi yang populer berkat video lipsync lagu Chaiya-chaiya itu, tidak ada hubungan spesial.  Ia dan Yenny hanya berteman baik.

"Itu video biasa, nggak ada lebih. Biasa aja kok sama dia. Dia anggap aku adik, dan aku anggap dia kakak. Aku kalau panggil mbak'e. Kami ketemunya di Citos," ujarnya.

Norman juga menceritakan bagaimana akhirnya video itu bisa beredar.
"Aku lagi main di Citos, dia BBM, 'anak pintar dimana?'. Pas lagi asik-asik main di Timezone, tiba-tiba disuruh ketemu dan diajak makan, dia bilang manajernya sedang ulang-tahun."

"Pas makan, tiba-tiba ada yang datang, dua cowok, dan membawa kamera di atas meja. Aku curiga aja. Aku tanya Yenny, dia bilangnya nggak tahu."

Setelah mengambil gambar, dua pria itu lalu pergi. Norman juga mengatakan bahwa saat itu mereka bertiga, bersama manajer Yenny.

Meski demikian, Norman tetap menghargai Yenny sebagai seorang senior. Bagi Norman, Yenny adalah teman yang baik yang sering memberikan support untuk kesuksesan kariernya.

"Itu jadi semangat buat bekerja. Awal kenalnya ya BBM aja, duet bareng juga belom pernah," ucap pria asal Gorontalo itu.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/norman-video-bersama-yenny-rekayasa.html
TITLE : Norman: Video Bersama Yenny Rekayasa
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/norman-video-bersama-yenny-rekayasa.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet