Nova Eliza Bantah Bercerai Karena KDRT | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 13 Februari 2012

Nova Eliza Bantah Bercerai Karena KDRT

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/nova-eliza-bantah-bercerai-karena-kdrt.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Nova Eliza Bantah Bercerai Karena KDRT : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/nova-eliza-bantah-bercerai-karena-kdrt.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/nova-eliza-bantah-bercerai-karena-kdrt.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Proses perceraian aktris sekaligus penyanyi Nova Eliza dengan sutradara, Mirwan Suwarso masih berlanjut. Namun, Nova mengaku masih menjalin komunikasi dengan suaminya itu.

"Tiap hari juga komunikasi, tidak ada yang berubah. Masih suka ngobrol tuker pikiran tentang kerjaan. Jadinya tidak ada yang berubah. Mirwan kan juga tidak jauh-jauh dari dunia entertaiment. Kita ngobrolin tentang videoklip juga," ujar Nova saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin 13 Februari 2012.

Mengenai anak mereka, Naima, Nova menyatakan bahwa ia dan Mirwan akan tetap merawat dan mengasuh Naima sebagaimana mestinya.

"Kita akan tetap mengasuh Naima sebagai orang tua. Itu tidak akan pernah putus. Saya tidak tahu, apakah Naima tahu atau tidak dengan kondisi ini (perceraian). Sejauh ini dia tetap bawel jadi tidak ada yang berubah, tetap sekolah, dan les vokal," kata pemain film 'Susahnya Jadi Perawan' itu.

Meskipun enggan menceritakan sebab ia menggugat cerai suaminya, ia menyakinkan tidak ada tindak kekerasan yang menjadi penyebab perceraian pasangan yang menikah pada 10 September 2007 lalu itu.

"Saya yakinkan tidak ada KDRT. Tidak ada kekerasan sama sekali. Karena kita kan punya keluarga besar yang kita bawa, jadi semoga tidak ada lagi berita tentang kekerasan," jelasnya.

Nova juga menyangkal bahwa Mirwan tidak ingin diceraikan karena tidak hadir saat sidang. Absennya Mirwan saat sidang mediasi minggu lalu, menurut wanita berusia 31 tahun itu dikarenakan Mirwan sedang berada di Singapura.

"Mirwan gak dateng kemarin karena lagi di Singapura. Waktu saya on the way ke PA juga masih telepon-teleponan sama dia. Kita sudah sama-sama dewasa, jadi tidak perlu perang komentar," katanya.

Kini Nova memang kembali aktif bernyanyi lagi. Ia kembali dengan single terbarunya berjudul 'Putus Nyambung'. Menurutnya lagu ini tidak hubungannya dengan kisahnya saat ini.

"Di lagu ini ada idealisme aku. aku masukin irama reggae, karena pop reggae gak beberapa orang familiar. Reggae belum seperti pop. Tapi aku yakin Insya Allah semua lancar, mudah-mudahan disukai. Aku optimis aja," kata dia.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/nova-eliza-bantah-bercerai-karena-kdrt.html
TITLE : Nova Eliza Bantah Bercerai Karena KDRT
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/nova-eliza-bantah-bercerai-karena-kdrt.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet