Pelapor Zumi Zola Lapor Ke Mabes Polri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 11 Februari 2012

Pelapor Zumi Zola Lapor Ke Mabes Polri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pelapor-zumi-zola-lapor-ke-mabes-polri.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pelapor Zumi Zola Lapor Ke Mabes Polri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pelapor-zumi-zola-lapor-ke-mabes-polri.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pelapor-zumi-zola-lapor-ke-mabes-polri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kasus antara Bernaldi Kadir Djemat dengan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola masih terus berlanjut. Hari ini secara mendadak, Bernaldi dipanggil oleh penyidik atas laporan Zumi Zola di Polda Metro Jaya Desember 2011 lalu.

Kuasa hukum Bernaldi, Humphrey R Djemat, mengatakan, pemanggilan tersebut janggal dan tidak masuk akal.

"Ini pemanggilannya mendadak, apalagi ini hari Sabtu bukan hari kerja. Jadi kita menandatangi penolakan untuk memberikan keterangan," ujar Humphrey saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu 11 Februari 2012.

Menurut Humprey, Aldi sapaan Bernaldi menolak diperiksa lantaran dalam keadaan tidak siap dalam segi psikis. Aldi juga merasa tidak sehat karena selama ini ditahan.

Dugaan adanya intervensi pihak kepolisian pun terus bergulir. Apalagi penangguhan penahanan yang diminta pihak keluarga Bernaldi tidak dikabulkan.

"Kemarin ayahnya Aldi menemui Kapolda sendirian di mana Kapolda didampingi stafnya, untuk meminta penangguhan penahanan. Tapi Kapolda sangat emosional. Bahkan, sampai gebrak meja di sana, dia bilang saya tidak akan memberikan penangguhan penahanan, kecuali mau damai," ujarnya.

Hal ini tentunya membuat kekhawatiran pihak Bernaldi yang berdampak pada proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terutama mengenai bukti yang mereka miliki.

"Kita sudah melapor ke mabes polri, minta ada tindakan tegas dan cepat dan yang lebih penting mengambil alih pemeriksaan ini dari Polda Metro. Kita khawatir soal bukti yang Aldi punya, apalagi pemanggilan pada hari Sabtu ini menjadi tanda tanya kita," katanya.

Humprey menambahkan, banyak hal aneh yang terjadi sejak kliennya melaporkan Zumi pada 24 Januari 2012 lalu. Termasuk, penetapan status tersangka dan penahanan Bernaldi saat ini.

Tak hanya itu, pihak Aldi kembali dikejutkan dengan surat laporan dari Zumi Zola pada Desember 2011 lalu. Tanpa proses hukum, Aldi ditetapkan sebagai tersangka.

Beberapa waktu lalu, ayah Zumi Zola, diketahui telah menemui salah satu pejabat kepolisian. Meski tidak tahu apa yang dibicarakan. "Kita hanya minta penegakan hukum Aldi dilakukan oleh pejabat hukum yang profesional, proporsional, dan obyektif," tegasnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pelapor-zumi-zola-lapor-ke-mabes-polri.html
TITLE : Pelapor Zumi Zola Lapor Ke Mabes Polri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pelapor-zumi-zola-lapor-ke-mabes-polri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet