Pemenang Dai Muda Pilihan Tak Mau Jadi Seleb | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 05 Februari 2012

Pemenang Dai Muda Pilihan Tak Mau Jadi Seleb

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pemenang-dai-muda-pilihan-tak-mau-jadi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pemenang Dai Muda Pilihan Tak Mau Jadi Seleb : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pemenang-dai-muda-pilihan-tak-mau-jadi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pemenang-dai-muda-pilihan-tak-mau-jadi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Acara grand final tabligh "Dai Muda Pilihan" akhirnya memasuki babak grand final. Dari 20 peserta yang dididik dalam rumah Majelis Ilmu telah terpilih tiga pemenang.

Pemenang pertama jatuh pada M. Azhari Nasution (17 tahun), seorang mahasiswa asal Medan. Pemenang kedua mahasiswi asal Makassar, Mursyida Nurfadilah (20 tahun) dan pemenang ketiga adalah Nizam Zulfikar (23 tahun) mahasiswa S2 UGM Yogyakarta.

"Bagi ANTV ini memang suatu program yang berat karena kami harus bersaing dengan acara lain di jam ini. Pesan kami, jaga amanah Dai Muda Pilihan," kata Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV, saat jumpa pers di studio ANTV, Minggu, 5 Februari 2012.

Sementara pemenang pertama, Azhari, menuturkan bahwa dia merasa bersyukur didukung oleh semua keluarganya yang berasal dari keluarga sederhana. "Saya sangat berterimakasih pada keluarga saya, Ayah saya pengayuh becak dan ibu jualan di rumah," katanya.

Mahasiswa IAIN Sumatera Utara itu menambahkan bahwa dirinya tak mau dicap sebagai dai selebriti. "Kritiklah saya apabila saya ada salah. Saya mohon doanya agar tetap istiqomah. Bukan dai-dai yang pasang tarif atau dai selebritis. Ini bukan kompetisi, semua menang dalam berdakwah," ujar Azhari.

Menurut juri, proses pemilihan pemenang adalah hal yang sulit. Beberapa syarat pemenang diantaranya mereka harus menguasai Al Quran dan dapat menyampaikan dakwah dengan baik dan relevan dengan kehidupan jaman sekarang.

"Mereka juga diberikan pembekalan dan terus dipantau. Bagaimana ahlak ketika mereka dikarantina. Mungkin keputusan kami bisa saja tidak seratus persen obyektif, tapi justru yang mendapat selempang juara ini mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar," kata salah satu juri, Syafii Antonio.

Pemenang 'Dai Muda Pilihan' mendapatkan hadiah berupa paket haji, umroh, beasiswa S1/S2 serta uang puluhan juta rupiah.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pemenang-dai-muda-pilihan-tak-mau-jadi.html
TITLE : Pemenang Dai Muda Pilihan Tak Mau Jadi Seleb
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/pemenang-dai-muda-pilihan-tak-mau-jadi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet