Rela Antre Demi Boyband Lawas Dunia | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 27 Februari 2012

Rela Antre Demi Boyband Lawas Dunia

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rela-antre-demi-boyband-lawas-dunia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Rela Antre Demi Boyband Lawas Dunia : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rela-antre-demi-boyband-lawas-dunia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rela-antre-demi-boyband-lawas-dunia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Malam ini, Boyband lawas, Blue, A1, dan personel 98 Degrees, Jeff Timmons akan tampil menghibur penggemarnya di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Penonton pun sudah tak sabar menunggu aksi penyanyi idola mereka.

Tampak terlihat antrean panjang dari dua pintu masuk di Hall D1 JIEXPO Kemayoran. Penonton konser ini didominasi kaum perempuan. Demi bisa melihat bintang idola dari dekat, para penggemar rela datang dari siang. Mereka berlomba-lomba untuk mendapat tempat paling depan dan strategis.

Seperti cewek berusia 24 tahun yang bernama Ghea. Ia rela datang dari kota Bandung untuk menyaksikan boyband idolanya, Blue.

"Dari siang sudah di sini. Makanya bisa dapat posisi paling depan. Gue sudah sejak SMP suka dengerin lagu mereka. Apalagi Lee dan Duncan (personel Blue) wajahnya itu, cute," ujarnya dengan penuh semangat.

Banyak yang sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan penyanyi dari Inggris dan Amerika Serikat itu. Blue, A1, dan Jeff Timmons akan tampil bergantian di atas panggung. Mereka masing-masing akan tampil selama 45 menit.

Setelah Jakarta, konser bertajuk 'The Greatest Hits' ini akan digelar di Singapura. Setelah itu, mereka akan kembali ke Indonesia dan menggelar konser di Trans Studio, Makassar, pada 2 Maret 2012. Konser boyband lawas tampil sepanggung, menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rela-antre-demi-boyband-lawas-dunia.html
TITLE : Rela Antre Demi Boyband Lawas Dunia
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rela-antre-demi-boyband-lawas-dunia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet