Rihanna 4 Jam di Ruang Ganti Bareng Eks Pacar | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 11 Februari 2012

Rihanna 4 Jam di Ruang Ganti Bareng Eks Pacar

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rihanna-4-jam-di-ruang-ganti-bareng-eks.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Rihanna 4 Jam di Ruang Ganti Bareng Eks Pacar : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rihanna-4-jam-di-ruang-ganti-bareng-eks.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rihanna-4-jam-di-ruang-ganti-bareng-eks.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Hubungan penyanyi Rihanna dan mantan pacarnya, Chris Brown, dikabarkan sudah semakin membaik. Keduanya bahkan baru-baru ini dikabarkan berada dalam satu ruangan tertutup bersama selama 4 jam.

Rihanna (23) dan Brown (22) seperti dikutip laman Hollywood Life menghabiskan waktu bersama saat menjalani sesi latihan untuk mempersiapkan acara Grammy Awards yang tak lama lagi akan digelar. Mereka dikabarkan berada dalam satu ruangan ganti selama 4 jam. Entah apa yang mereka lakukan berdua selama bersembunyi dalam ruang ganti tersebut.

"Rihanna dan Chris Brown hanya menghabiskan empat  jam di balik pintu tertutup di sebuah ruang ganti di Staples Center dimana Grammy akan digelar," kata salah seorang teman mereka.

Selama berada dalam ruangan tertutup bersama, seorang teman mereka kembali mengatakan, keduanya tidak melakukan hal apapun. Mereka dikabarkan masih saling peduli satu sama lain. Selama berada di dalam ruang ganti itu, Rihanna dan Brown juga dikabarkan saling berbicara.

"Mereka berbicara banyak, tapi mereka merasa harus menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain. Rihanna tahu semua orang akan menghakimi dia, dan bahkan keluarga dan teman terdekat tidak ingin mereka bisa kembali bersama," lanjutnya.

Rihanna takut jika ia terlihat dengan Brown akan memiliki dampak negatif pada karirnya. Kemungkinan besar ia akan memilih karir daripada kembali pada Brown. Selain itu, sumber lain yang dekat dengan Rihanna juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Brown saat ini cukup rumit.

"Masih ada perasaan antara mereka berdua dan mereka masih berbicara satu sama lain cukup sering," kata sumber  "Waktu mereka berada di gedung yang sama di klub beberapa minggu terakhir tidak pernah kebetulan. Mereka selalu tahu di mana satu sama lain akan bergaul,tetapi mereka tidak ingin difoto bersama".

Rihanna mengaku khawatir jika semua video atau foto kebersamaan mereka tersebar, akan sangat buruk bagi citra dirinya. Mereka dikabarkan tidak bisa mengendalikan diri mereka untuk kongkow bersama. "Jadi ada hubungan dan persahabatan yang disimpan secara ketat," ujar sumber.

Rihanna dan Brown memang pernah menjalin hubungan yang mesra. Pasangan ini selalu tampil berdua di mana saja mereka berada. Namun, kemesraan mereka berakhir, ketika diketahui, Brown melakukan kekerasan terhadap pelantun 'Take A Bow' tahun 2009 lalu.

Kasus ini terus bergulir hingga ke pengadilan. Brown dijatuhkan hukuman percobaan selama lima tahun dan kerja sosial selama enam bulan atas aksi kekerasan yang dilakukan terhadap Rihanna. Ia juga dilarang mendekati Rihanna selama lima tahun ke depan. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rihanna-4-jam-di-ruang-ganti-bareng-eks.html
TITLE : Rihanna 4 Jam di Ruang Ganti Bareng Eks Pacar
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/rihanna-4-jam-di-ruang-ganti-bareng-eks.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet