Robert Pattinson "Tidur" dengan 3 Wanita | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 06 Februari 2012

Robert Pattinson "Tidur" dengan 3 Wanita

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/robert-pattinson-tidur-dengan-3-wanita.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Robert Pattinson "Tidur" dengan 3 Wanita : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/robert-pattinson-tidur-dengan-3-wanita.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/robert-pattinson-tidur-dengan-3-wanita.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Robert Pattinson mencoba berperan menjadi sosok yang kejam dalam film terbarunya, 'Bel Ami'. Ia mengaku karakternya di film ini sangat berbeda dengan perannya di 'Twilight'.

Di film ini, Robert Pattinson melakukan adegan "panas" tidur dengan banyak wanita. Aktor Inggris kekasih Kristen Stewart ini pun mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Lothario Georges Duroy, pria penakluk para wanita cantik seperti, Christina Ricci, Uma Thurman, dan Kristen Scott Thomas.

Dia mengatakan kepada surat kabar Skotlandia The Herald, "Ada banyak wanita menarik dalam film yang saya perankan bersama Christina Ricci, Uma Thurman, dan Kristen Scott Thomas."

"Dan saya tidur dengan mereka semua," ujarnya seperti dikutip laman Female First.

Ia mengaku, hal yang menonjol dalam cerita di 'Bel Ami' hanya perilakunya. Di sini ia berhasil menaklukkan para wanita. Robert mengungkapkan berperan sebagai pria penakluk wanita sangat menyenangkan, berlawanan dengan karakternya sebagai vampir Edward Cullen, yang memiliki pandangan kuno soal asmara, dari 'Twilight Saga'.

"Saya pria 'Bel Ami' tidak punya hati nurani. Karakter saya di sini berbeda seperti di Twilight. Di sini, aku begitu puas melakukan apa pun. Tetapi, jika seseorang menghinaku di film ini, energi paling besar akan muncul dan aku akan berubah menjadi iblis," terangnya.

‘Bel Ami’ telah melakukan pengambilan gambar di London, Inggris, dan Hungaria. Film drama ini disutradarai oleh Declan Donnellan dan Nick Ormerod. Penulis naskah yang memindahkan kisah buku menjadi skenario film adalah Rachel Bennette, sedangkan produser film adalah Uberto Pasolini. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/robert-pattinson-tidur-dengan-3-wanita.html
TITLE : Robert Pattinson "Tidur" dengan 3 Wanita
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/robert-pattinson-tidur-dengan-3-wanita.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet