Russel Brand Incar Wanita Mirip Katy Perry | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 05 Februari 2012

Russel Brand Incar Wanita Mirip Katy Perry

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/russel-brand-incar-wanita-mirip-katy.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Russel Brand Incar Wanita Mirip Katy Perry : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/russel-brand-incar-wanita-mirip-katy.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/russel-brand-incar-wanita-mirip-katy.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Belum lama bercerai dari penyanyi Katy Perry, Russell Brand mulai mengincar wanita lain. Namun, ia masih mencari waniti yang wajahnya mirip mantan istrinya. Wanita itu adalah aktris Zooey Deschanel.

Namun uniknya, mereka saling bertemu saat keduanya telah bercerai. Zooey sendiri baru saja bercerai dari suaminya, Ben Gibbard, tepat 3 hari sebelum Russell mengumumkan perceraiannya dari Katy Perry. "Russell sudah lama mengincar Zooey. Belakangan, dia juga sering mengirimkan SMS lucu dan menggoda, untuk mendekatinya," ujar seorang sumber, seperti dilansir Metro.co.uk.

Selain mirip dengan mantan istrinya, Russell juga punya alasan khusus mengapa, ia tertarik mendekati Zooey daripada wanita lain.

"Menurut Russell, Zooey sangat lucu dan imut. Dia suka selera humor Zooey yang unik. Russel juga berpikir, mereka akan sangat cocok di dalam maupun di luar film. Dia benar-benar menyukainya," kata sumber itu.

Namun Russell sepertinya harus berusaha mati-matian membuat Zooey tertarik padanya. Ia tahu, Russel memiliki reputasi yang buruk sebagai playboy.  "Zooey sudah dengar reputasinya sebagai womanizer dan tak bisa cepat-cepat memutuskan apakah dirinya bisa berhubungan dengan Russell," jelas seorang sumber pada OK! Magazine.

Banyak yang mengatakan, Zooey mirip dengan Katy Perry. Dan saat ditanya soal kemiripannya dengan Katy, Zooey menjawab, "Tidak, Katy lebih cantik," ujar Zooey.

Russell Brand dan Katy Perry sebelumnya mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Desember setelah 14 bulan pernikahan. Bintang 'Rock of Ages' ini mengajukan gugatan cerai pada 30 Desember 2011. Sebelum bercerai Russell dan pelantun 'Firework' menghabiskan Natal secara terpisah. Russell di London, sedangkan Perry di Hawaii.

Sebelum menikah pada Oktober 2010 di India dengan Katy Perry, Russell terkenal sebagai aktor yang selalu dikelilingi wanita. Ia juga beken sebagai salah seorang playboy yang kerap tidur dengan banyak wanita, termasuk di antaranya dengan Kate Moss, Teresa Palmer, dan Holly Madison.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/russel-brand-incar-wanita-mirip-katy.html
TITLE : Russel Brand Incar Wanita Mirip Katy Perry
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/russel-brand-incar-wanita-mirip-katy.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet