Sibuk Berkarier, Ridho Rhoma Tak Lulus Kuliah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 21 Februari 2012

Sibuk Berkarier, Ridho Rhoma Tak Lulus Kuliah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sibuk-berkarier-ridho-rhoma-tak-lulus.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Sibuk Berkarier, Ridho Rhoma Tak Lulus Kuliah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sibuk-berkarier-ridho-rhoma-tak-lulus.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sibuk-berkarier-ridho-rhoma-tak-lulus.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Pernah gagal dua kali menyelesaikan kuliahnya lantaran sibuk menggeluti karier di dunia hiburan, tidak membuat penyanyi dangdut Ridho Rhoma patah semangat untuk kembali mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Kali ini ia berniat untuk kembali mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di sebuah universitas swasta. Ridho tertarik memperluas pengetahuannya di bidang musik. Untuk itu, ia berencana mengambil jurusan Sound Engineering.

"Ini kali ketiga saya kuliah lagi, jurusannya memang sesuai hobi dan rencana saya ke depan, sound engineering ngambil S1," ujar Ridho saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 21  Februrai 2012.

Ridho mempunyai alasan tersendiri mengapa berani mengambil kuliah dengan jurusan tersebut. Baginya, sebagai seorang musisi, jurusan yang akan ia pilih itu bisa sangat membantu dalam kariernya di bidang musik. Putra 'raja dangdut' Rhoma Irama ini juga mengaku, saat ini kesibukannya sebagai penyanyi tidak terlalu padat, sehingga bisa kembali melanjutkan pendidikan.

"Dari dulu, memang nggak pernah sempat, dan kali ini baru ketemu sekolahnya. Kebetulan, sekolah sound engineering, baru buka, ada dua sekolah. Dan kebetulan banget ada waktu senggang," katanya.

Ridho memang pernah dua kali gagal menyelesaikan kuliahnya beberapa waktu lalu. Ia bahkan sempat digosipkan pernah dikeluarkan dari London School of Public Relations tempat kuliahnya terdahulu. Namun Ridho menjawab, dialah yang mengundurkan diri. "Bukan DO, tapi saya yang mengundurkan diri sendiri," katanya.

Lalu, apakah keinginannya kali ini mendapat dukungan dari sang ayah? "Papa support, walau dua kali di tempat yang berbeda pernah nggak selesai. Papa juga sempat tanya ke saya, apakah saya serius. Kata papa, kendala yang kemarin jangan sampai jadi masalah lagi buat saya. Papa juga bilang, jangan sampai gagal lagi," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sibuk-berkarier-ridho-rhoma-tak-lulus.html
TITLE : Sibuk Berkarier, Ridho Rhoma Tak Lulus Kuliah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sibuk-berkarier-ridho-rhoma-tak-lulus.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet