Sinead O'Connor Ingin Berpose untuk Playboy | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 24 Februari 2012

Sinead O'Connor Ingin Berpose untuk Playboy

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sinead-oconnor-ingin-berpose-untuk.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Sinead O'Connor Ingin Berpose untuk Playboy : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sinead-oconnor-ingin-berpose-untuk.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sinead-oconnor-ingin-berpose-untuk.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyataan mengejutkan datang dari penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ia ingin berpose untuk majalah Playboy sebelum dia meninggal.

Penyanyi 46 tahun itu memang terkenal memiliki pemikiran yang nyeleneh. Apalagi di saat usianya yang makin dewasa. Dia bahkan secara terbuka mengungkapkan segala keinginannya pada publik yang tak biasa sebelum meninggal dunia.

"Ada begitu banyak hal yang saya tidak akan bisa saya lakukan ketika saya masih muda," katanya seperti dikutip laman Female First.

Berpose seksi di majalah pria dewasa merupakan salah satu hal yang ingin dia lakukan saat ini. "Berpose untuk Playboy ada di daftar saya. Dan buat saya sepertinya asyik untuk diwawancara soal pose saya yang tanpa busana. Atau, saya ditanya tentang suatu hal yang serius, misalnya soal politik," ujarnya.

Sinead O'Connor memang dikenal sebagai artis yang sering membuat kontroversi. Sebelumnya, wanita berkepala plontos ini juga pernah mengakhiri pernikahan dengan sang suami, Barry Herridge, hanya dalam kurun waktu 16 hari setelah menikah.

Penyanyi yang dikenal dengan lagu 'Nothing Compares 2 U' di akhir 1980-an ini menyebut, penyebab perpisahan itu tak lain karena tekanan dari pihak keluarga dan teman Herridge yang tidak pernah menyetujui pernikahan mereka.

Melalui blognya, O'Connor menjelaskan, pernikahan keempatnya mulai direcoki masalah hanya tiga jam setelah upacara pernikahan yang dihelat di Las Vegas pada 8 Desember 2011 lalu. Mereka berusaha bertahan, tapi hanya berlangsung 7 hari. Setelahnya, mereka lalu memutuskan untuk berpisah selamanya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sinead-oconnor-ingin-berpose-untuk.html
TITLE : Sinead O'Connor Ingin Berpose untuk Playboy
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sinead-oconnor-ingin-berpose-untuk.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet