Soal Gebrak Meja, Ini Kata Keluarga Namnung | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 13 Februari 2012

Soal Gebrak Meja, Ini Kata Keluarga Namnung

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/soal-gebrak-meja-ini-kata-keluarga.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Soal Gebrak Meja, Ini Kata Keluarga Namnung : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/soal-gebrak-meja-ini-kata-keluarga.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/soal-gebrak-meja-ini-kata-keluarga.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Keluarga almarhum Ade Namnung merasa keberatan atas tuduhan ayah angkat Ade, Ramon Papana, perihal aksi keluarga Ade yang menggebrak meja dan memecahkan vas bunga di rumah Ramon beberapa waktu lalu.

"Saat itu karena rumahnya gelap, saya buka gordennya, nggak sengaja vas bunga itu tersenggol dan pecah. Saya juga sudah minta maaf dan Ramon bilang nggak apa-apa," kata nenek Ade Namnung, Suminah, usai menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 13 Februari 2012.

Perempuan 67 tahun itu juga mengatakan, sejak awal mereka tiba di rumah itu, Ramon sudah merekam kejadian yang ada di sana. Suminah bersama ibunda Ade Namnung dan enam orang lainnya bermaksud untuk silaturahim dan meminta KTP Ade pada Ramon. Mereka mengendarai tiga mobil.

"Karena sejak awal mereka sudah merekam, saya juga inisiatif untuk merekam suaranya," kata Umi, adik ipar Ade Namnung. Rekaman suara selama 23 menit itu nantinya juga akan dipakai sebagai bukti kasus tersebut.

Adapun terkait peristiwa gebrak meja, keluarga Ade mengaku spontan melakukannya karena kaget. "Tentang gebrak meja itu berawal dari pertanyaan kenapa tiket Surabaya-Jakarta antara ibunya dengan Ramon itu dipisahkan. Padahal ibu dan eyangnya Ade itu kan sudah tua. Pak Ramon bilang bahwa tiket itu dia yang beli. Ibunya Ade kelepasan, dan spontan tangannya ke meja sambil bilang astagfirullah," ujar Umi.

Namun, kata Umi, Ramon justru balas menggebrak meja lebih keras lagi dan menyuruh mereka keluar. Keluarga Ade mengaku tidak terlalu kenal dengan sosok Ramon Papana. Selama ini Ramon mengaku bahwa dirinyalah yang telah mengurus Ade selama 21 tahun.

"Nggak benar, kalau 21 tahun itu Ade masih SMA, dong, selama ini Ade selalu pulang setiap minggu, Mama yang mengurus Ade," kata adik Ade Namnung, Rizal Prasetyo.

Keluarga masih berharap agar masalah ini bisa diselesaikan dengan baik. Mereka juga menunggu itikad baik dari ayah angkat Ade, Ramon Papana. "Saya menunggu itikad baik dari sana juga karena yang pertama kali melaporkan adalah pihak sana (Ramon)," kata Rizal.

Seperti diketahui, Ramon melaporkan ibunda Ade Namnung, Hariningsih kepada pihak berwajib dengan tuduhan perusakan atas perbuatan tidak menyenangkan ke Polsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keluarga pun balik melaporkan Ramon lewat pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik. 

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/soal-gebrak-meja-ini-kata-keluarga.html
TITLE : Soal Gebrak Meja, Ini Kata Keluarga Namnung
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/soal-gebrak-meja-ini-kata-keluarga.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet