Suami Sinead O'Conner Yakin Mati 3 Tahun Lagi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 24 Februari 2012

Suami Sinead O'Conner Yakin Mati 3 Tahun Lagi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/suami-sinead-oconner-yakin-mati-3-tahun.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Suami Sinead O'Conner Yakin Mati 3 Tahun Lagi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/suami-sinead-oconner-yakin-mati-3-tahun.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/suami-sinead-oconner-yakin-mati-3-tahun.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor, kembali mengungkapkan keinginan anehnya. Kali ini soal rencana pemakaman, Barry Herridge, suaminya.

Meskipun pria yang menjadi suami keempatnya tersebut belum meninggal, mengungkapkan bahwa Barry sangat terobsesi dengan kematian. Barry, kata O'Connor, yakin akan meninggal tiga tahun lagi.

Karena hal ini, O'Connor pun mulai merencanakan proses pemakaman Barry. O'Connor, memang dikenal sebagai artis yang sering membuat kontroversi. Setelah mengungkapkan bercerai setelah 18 hari menikah dan sempat rujuk, namun kembali mengumumkan perceraian lagi, kini O'Connor dan Barry kembali memiliki pemikiran aneh.

"Barry memang memiliki karakter yang sangat tidak biasa. Kami memanggilnya Wednesday, dari 'The Addams Family'.Dia memiliki hal gila di mana dia yakin dia akan mati dalam tiga tahun. Aku terus tertawa," kata O'Connor.

Barry, kata O'Connor juga sempat berkata padanya, bahwa dia ingin menikah dengan O'Connor pada kencan pertama karena ingin O'Connor mengurus pemakamannya.

Sebelum menikah dengan Barry, penyanyi Irlandia ini telah menikah tiga kali, dan dia mengakui bahwa awalnya,ia enggan berjalan menuju altar lagi.

Dia mengatakan kepada majalah The Word, "Niat saya untuk tidak menikah lagi sangat besar, tetapi aku berubah pikiran," katanya.

Penyanyi yang tenar berkat single Nothing Compares 2 U, itu, menikah pada 8 Desember 2011 lalu dengan Barry. Namun 18 hari kemudian, dia mengumumkan perceraian. Awal Januari lalu Sinead kembali rujuk, dan kini dia kembali mengungkapkan ingin bercerai.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/suami-sinead-oconner-yakin-mati-3-tahun.html
TITLE : Suami Sinead O'Conner Yakin Mati 3 Tahun Lagi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/suami-sinead-oconner-yakin-mati-3-tahun.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet