Sudah Cerai, Ratu Felisha Masih Lengket | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 06 Februari 2012

Sudah Cerai, Ratu Felisha Masih Lengket

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sudah-cerai-ratu-felisha-masih-lengket.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Sudah Cerai, Ratu Felisha Masih Lengket : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sudah-cerai-ratu-felisha-masih-lengket.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sudah-cerai-ratu-felisha-masih-lengket.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Ratu Felisha resmi bercerai dari Franciscus Emmanuel, pada 30 Januari 2012. Perceraian terjadi akibat perbedaan visi dan misi yang semakin berseberangan selama setahun belakangan.

Mereka pisah rumah sejak dua bulan sebelum vonis cerai dibacakan. "Kami sudah usaha ke konseling perkawinan, tapi nggak bisa juga. Udah ngomong sama orangtua masing-masing, ya udahlah akhirnya emang jalan terbaik harus pisah," ujar Feli, Jumat, 3 Februari 2012.

Feli membantah rumor adanya pihak ketiga sebagai pemicu perceraian. Ia mengakui pria yang bersamanya dalam foto yang beredar luas di dunia maya adalah temannya. Ia juga memastikan mantan suaminya tahu tak ada hubungan spesial dengan pria itu.

"Itu foto teman aku. Lagian kalau emang ada apa-apa, kan namanya laki-laki pasti tahu. Dia tahu itu teman aku, karena instingnya," ujarnya.

Meski bercerai, Feli mengaku hubungannya dengan mantan suami masih berjalan baik. Ia bahkan masih kerap merasa rindu dengan Jules, panggilan akrab Franciscus. "Biasanya kalau aku kangen aku suka ke rumah Jules. Numpang tidur, aku punya kamar sendiri di rumah dia," katanya.

Perceraian bukanlah hal mudah, namun Feli mengaku tak trauma menikah lagi. Ia merasa kehidupan cintanya harus tetap bergerak, tanpa mengabaikan kebutuhan anak. "Aku aja sama Jules masih cinta-cintaan. Masih kayak orang sahabatan," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sudah-cerai-ratu-felisha-masih-lengket.html
TITLE : Sudah Cerai, Ratu Felisha Masih Lengket
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/sudah-cerai-ratu-felisha-masih-lengket.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet