Tubuh Kurus Angelina Jolie Dipertanyakan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 20 Februari 2012

Tubuh Kurus Angelina Jolie Dipertanyakan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tubuh-kurus-angelina-jolie.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tubuh Kurus Angelina Jolie Dipertanyakan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tubuh-kurus-angelina-jolie.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tubuh-kurus-angelina-jolie.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Angelina Jolie tampil menawan saat mengadakan perjamuan untuk syukuran debut film perdananya sebagai sutradara. Jolie dengan ditemani Brad Pitt mengundang semua orang yang terlibat dalam film berjudul 'In The Land of Blood and Honey' tersebut.

Jolie mengajak para kru untuk menikmati makan malam mewah di sebuah restoran di Sarajevo. Acara itu digelar setelah pemutaran perdana filmnya di negeri itu. Ibu enam orang anak ini tampil cantik dengan mengenakan gaun hitam panjang dan berpotongan sederhana.

Namun, bukan pakaian Jolie yang menjadi daya tarik pembahasan pada saat acara tersebut. Bukan juga kemesraannya dengan Pitt. Melainkan tubuh Jolie yang terlihat semakin kurus dari hari ke hari. Beberapa orang beranggapan tubuh Jolie dinilai sangat kurus dan tidak ideal.

Dengan tinggi badan sekitar lima kaki, Jolie seharusnya memiliki berat badan seberat 57 kg. Namun,  menurut laporan, beberapa waktu belakangan ini, Jolie memang kehilangan berat badan drastis. Bobot tubuhnya hanya sekitar 44,4 kg.

Dan menurut sebuah sumber, mesti Jolie memesan banyak menu yang lezat dan mahal, artis berbibir seksi itu tak terlihat memiliki selera untuk makan. "Jolie hanya mencicipi makanan sedikit," kata salah seorang pelayan seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 20 Februari 2011.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Jolie memang sempat mengungkapkan dirinya mengalami penurunan berat badan lantaran ia tak memiliki nafsu makan yang baik. Hal itu terjadi sejak ibundanya, Marcheline meninggal dunia karena kanker pada tahun 2007 lalu. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tubuh-kurus-angelina-jolie.html
TITLE : Tubuh Kurus Angelina Jolie Dipertanyakan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tubuh-kurus-angelina-jolie.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet