Usai Menikah, Ussy-Andhika Beber Kebiasaan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 13 Februari 2012

Usai Menikah, Ussy-Andhika Beber Kebiasaan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/usai-menikah-ussy-andhika-beber.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Usai Menikah, Ussy-Andhika Beber Kebiasaan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/usai-menikah-ussy-andhika-beber.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/usai-menikah-ussy-andhika-beber.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Usia pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum genap satu bulan. Keduanya mengaku masih merasa seperti berpacaran dan belum menemukan perbedaan yang berarti.

"Palingan perbedaannya saat tidur saja. Kalau pacaran kan belum tidur bareng ya. Tahunya ternyata dia tidurnya ada bunyi-bunyi dikit. Terus katanya aku tidur matanya kebuka dikit," ujar Ussy saat ditemui di Plaza Indonesia, Senin 13 Februari 2012.

Begitu juga dengan Andhika, dia juga mengaku masih merasa seperti berpacaran dengan Ussy. "Dari dulu memang maunya kalau sudah menikah tetap kayak pacaran," ujar Andhika.

Andhika pun tak mau kalah, ia membeberkan kebiasaan istrinya itu ketika berada di rumah. "Ussy itu tidak bisa jauh dari anak-anaknya, dia juga tidak bisa jauh dari daster. Kalo di rumah dari pagi, siang, sore, pake daster, jam 4 belum mandi. Kalau mandi pakai minyak telon, dan bedak di sekujur tubuhnya. Dasternya kering dipakai lagi," ujarnya sambil bercanda.

Meskipun saling membeberkan kebiasaan satu sama lain, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini tetap terlihat mesra dan saling melempar candaan. Bahkan menyambut hari kasih sayang, Valentine, Ussy dan Andhika berencana untuk makan malam bersama dan saling memberikan hadiah.

"Valentine kali ini tukeran kado juga, biasanya surprise, tapi kali ini udah dijanjiin kadonya barang-barang rumah. Barang-barang yang bisa digunakan di rumah, misalnya panci," kata Ussy. Ussy dan Andhika baru menempati rumah baru mereka.

Karena sudah menikah, keduanya merasa Valentine kali ini menjadi istimewa. "Kita selalu merayakan Valentine setiap tahun. Biasanya kita meluangkan waktu, gak boleh ada kerjaan malamnya. Bedanya kalo dulu kan habis pergi langsung pulang, kalau sekarang ada kelanjutannya," seloroh Andhika.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/usai-menikah-ussy-andhika-beber.html
TITLE : Usai Menikah, Ussy-Andhika Beber Kebiasaan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/usai-menikah-ussy-andhika-beber.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet