VIDEO : Ariel Jalani Masa Asimilasi Hukuman | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 10 Februari 2012

VIDEO : Ariel Jalani Masa Asimilasi Hukuman

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/video-ariel-jalani-masa-asimilasi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : VIDEO : Ariel Jalani Masa Asimilasi Hukuman : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/video-ariel-jalani-masa-asimilasi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/video-ariel-jalani-masa-asimilasi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Nazriel Ilham alias Ariel mendapatkan kesempatan menjalani asimilasi atau program bimbingan sebelum bebas dari tahanan. Sudah dua minggu Ariel bekerja di sebuah perusahaan konsultan arsitektur di Jalan Juanda, Bandung.

Wakil Humas Rutan Kebon Waru, Anto Hari, membenarkan kabar ini. "Iya benar, Ariel sudah mulai bekerja di luar tahanan. Ini sebagai bagian dari program asimilasi awal," katanya.

Anto menjelaskan, saat ini Ariel bekerja di PT Giat Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang desain komputer dan arsitektur.  Pelantun 'Bintang di Surga' ini mendapat kesempatan bekerja di luar tahanan, lantaran segera bebas. Lihat videonya disini

"Ini sebagai pembelajaran untuknya, agar bisa interaksi dengan masyarakat lagi sebelum tanggal bebasnya Juli nanti. Dia bekerja mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 05.00 sore," katanya.

Sementara itu, menurut Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, M Nasir Alwi, proses asimilasi yang dijalani Ariel bukan tanpa alasan. Menurutnya, pria terpidana kasus video porno itu layak mendapatkan kesempatan menjalani proses asimilasi.

"Tidak hanya Ariel yang mendapat Asimilasi. Tahanan lain juga menjelang hari bebasnya, harus melalui proses adaptasi, pengenalan dunia luar lagi, bisa bekerja di Lapas atau rutan atau sebuah perusahaan tergantung profesinya," ujar Nasir Alwi saat ditemui di kantornya, Jumat 10 Februari 2012.

Nasir menegaskan bahwa Ariel akan terkena sanksi jika melanggar peraturan asimilasi. "Selama menjalani proses itu, dia nggak boleh ke mana-mana.Termasuk tidak boleh makan di tempat lain, dia juga nggak boleh interaksi dengan keluarga sampai menjelang dia bebas bersyarat, bulan ketujuh. Itu pun kalau dia nggak melanggar proses asimilasi, kalau dia melanggar akan ada sanksi," ujar Nasir. (sj)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/video-ariel-jalani-masa-asimilasi.html
TITLE : VIDEO : Ariel Jalani Masa Asimilasi Hukuman
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/video-ariel-jalani-masa-asimilasi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet