Zaskia Sungkar: Suami Saya Suka Dunia Politik | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 23 Februari 2012

Zaskia Sungkar: Suami Saya Suka Dunia Politik

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zaskia-sungkar-suami-saya-suka-dunia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Zaskia Sungkar: Suami Saya Suka Dunia Politik : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zaskia-sungkar-suami-saya-suka-dunia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zaskia-sungkar-suami-saya-suka-dunia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Rencana aktor dan juga penyanyi, Irwansyah, maju dalam kancah politik ditanggapi positif oleh sang istri, Zaskia Sungkar. Meskipun saat ini suaminya masih berfikir dan belajar banyak mengenai dunia baru yang akan digelutinya itu, Zaskia tetap mendukung.

Zaskia juga mengakui bahwa Irwansyah memang sudah sejak lama suka dengan segala hal yang berbau politik. Untuk itu, sang suami mantab berencana maju pada Pilkada Tangerang 2013.

"Irwan memang masih muda dan harus banyak belajar.Tapi mentalnya udah siap sih. Udah waktunya menentukan pilihannya. Dia suka banget sama politik soalnya. Kalaupun nggak menang sekarang, ya dia bisa mendapatkan banyak pelajaran," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 23 Februari 2012.

Putri dari Mark Sungkar ini juga bercerita, bahwa suaminya sebelumnya pernah ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Ia sempat menang, namun partainya kalah. Untuk itu, Irwan tertarik untuk kembali maju.

"Awalnya nggak kepikiran terjun ke politik, tapi ditawari saja. Dulu pernah ikut caleg, dia menang, tapi partainya kalah. Sekarang masih berpikir dan menjajaki dulu, belajar dari kesalahan dulu, timnya kuat atau enggak. Kita kan independen, dan nggak pakai partai. Lihat tim suksesnya juga," jelasnya.

Niat Irwansyah mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tangerang melalui jalur independen memang membuat keluarga ikut berfikir dan terlibat. Bahkan, karena masalah ini, pihak keluarga Zaskia dan Irwansyah pun berencana menggelar pertemuan.

"Masih mencari waktu yang pas. Sebenarnya bukan sidang, tapi diskusi soal politik. Dia kan mengidolakan papa," tandasnya siang itu. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zaskia-sungkar-suami-saya-suka-dunia.html
TITLE : Zaskia Sungkar: Suami Saya Suka Dunia Politik
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/zaskia-sungkar-suami-saya-suka-dunia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet