5 Artis Ini Perankan Karakter Lebih Muda | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 04 Maret 2012

5 Artis Ini Perankan Karakter Lebih Muda

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-artis-ini-perankan-karakter-lebih.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : 5 Artis Ini Perankan Karakter Lebih Muda : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-artis-ini-perankan-karakter-lebih.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-artis-ini-perankan-karakter-lebih.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sudah bukan rahasia lagi jika beberapa karakter remaja di film atau pun serial televisi diperankan oleh artis yang justru berusia lebih tua. Berkat wajah awet muda serta penampilan yang menawan, para aktor dan aktris ini sukses mengelabui para penonton.

Dengan menjamurnya serial televisi bertema remaja maka kebutuhan akan aktor atau aktris dengan penampilan muda dan akting cemerlang kian tinggi. Produser atau sutradara pun pada akhirnya tak segan menggaet aktor atau aktris yang rata-rata berusia di atas 20 tahun, namun memiliki akting bagus.

Dilansir dari Zimbio, berikut adalah beberapa aktor dan aktris yang pernah memerankan karakter jauh lebih muda dibanding usia mereka sesungguhnya.

1. Tom Welling

Tom Welling

Saat serial televisi 'Smallville' dirilis pertama kali pada tahun 2001 lalu, aktor asal Amerika Serikat, Tom Welling telah berusia 24 tahun. Namun, karakter Clark Kent yang diperankannya di serial itu, baru berusia 14 tahun. 

Berkat aktingnya yang cemerlang di serial tersebut, pria kelahiran 26 April 1977 ini pun, masuk dalam daftar 'Breakthrough Stars of 2001' versi majalah People. Ia juga meraih penghargaan Choice Breakout Star di ajang Teen Choice Award pada tahun 2002.

2. Leonardo DiCaprio

red carpet golden globe 2012

Karakter Frank Abagnale Jr. di film 'Catch Me If You Can' dikisahkan berusia di bawah 19 tahun. Namun, sosok Abagnale Jr. sukses diperankan aktor Leonardo DiCaprio yang pada saat film dirilis telah berusia 28 tahun.

Akting DiCaprio di film itu pun menuai banyak pujian. Kritikus film Roger Erbet bahkan menjadi salah seorang yang memuji akting pria kelahiran 11 November 1974 tersebut. Film 'Catch Me If You Can' juga tercatat sebagai salah satu film terlaris yang pernah dibintangi oleh DiCaprio setelah 'Titanic'.

3. Michael J. Fox

Michael J Fox

Siapa tak kenal dengan film 'Back to the Future'. Film ini sukses mengangkat nama sang aktor Michael J. Fox yang berperan sebagai remaja berusia 17 tahun, Marty McFly.

Saat film tersebut dirilis pada tahun 1985, Michael J. Fox ternyata sudah berusia 24 tahun. Ketika sekuel kedua dan ketiganya pun dirilis beberapa tahun kemudian, J.Fox tetap berperan sebagai seorang remaja.

4. Cory Monteith

Cory Monteith

Bagi para penggemar serial 'Glee' pasti sudah tak asing lagi dengan sosok aktor tampan ini. Monteith yang berperan sebagai remaja Finn Hudson di serial tersebut mampu membuat banyak penggemar wanita jatuh hati.

Namun, jangan tertipu dengan wajahnya yang menawan. Saat serial 'Glee' tayang pertama kali pada 2009 lalu, Monteith rupanya telah berusia 27 tahun. Aktor kelahiran 11 Mei 1982 ini pun masih dipercaya bermain dalam serial 'Glee' musim ketiga.

5. Minka Kelly

Minka Kelly

Dengan wajahnya cantik, tak ada yang menyangka Minka Kelly telah berusia 26 tahun saat pertama kali bermain di serial 'Friday Night Lights' pada tahun 2006 lalu. Padahal, perannya sebagai Lyla Garrity di serial tersebut adalah seorang remaja pemandu sorak.

Demi mempersiapkan perannya di serial 'Friday Night Lights', Kelly dikabarkan berlatih bersama dengan pemandu sorak Pflugerville High School. Upayanya itu ternyata tak sia-sia. Sebab, akting aktris kelahiran 24 Juni 1980 tersebut mendapatkan pujian dari The New York Times. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-artis-ini-perankan-karakter-lebih.html
TITLE : 5 Artis Ini Perankan Karakter Lebih Muda
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-artis-ini-perankan-karakter-lebih.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet