5 Seleb Dunia Pengecam Keluarga Kardashian | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 14 Maret 2012

5 Seleb Dunia Pengecam Keluarga Kardashian

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-seleb-dunia-pengecam-keluarga.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : 5 Seleb Dunia Pengecam Keluarga Kardashian : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-seleb-dunia-pengecam-keluarga.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-seleb-dunia-pengecam-keluarga.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kim Kardashian dan dua saudara perempuannya sedang menikmati kesuksesan sebagai bintang reality show. Tayangan yang dibintangi mereka itu menarik perhatian penonton dan sukses meraih rating tinggi. Sayangnya, banyak selebritas yang tidak suka dengan acara tersebut. Mereka memandang negatif dan merendahkan keluarga besar Kardashian.

Bahkan, tak segan-segan, para selebritas itu memperlihatkan ketidaksukaan mereka secara terbuka terhadap trio Kardashian. Pesohor-pesohor itu menilai Kardashian bersaudara seperti orang bodoh yang rela menjual kehidupan pribadi di televisi hanya demi uang dan ketenaran semata.

Berikut selebritas dunia yang mengecam Kardashian bersaudara, seperti dikutip dari Zimbio:

1. Jon Hamm

Bintang Mad Men ini dalam wawancaranya dengan Majalah ELLE Inggris memberikan komentar pedas soal Kardashian bersaudara. Hamm menilai Kardashian bodoh karena mengorbankan kehidupannya untuk menjadi komoditi dan konsumsi publik. Ia beranggapan hal itu tidak masuk akal.

Tak hanya menyinggung Kardashian bersaudara, Hamm juga menyentil Paris Hilton yang juga membintangi sebuah acara reality show dan mengungkap sisi kehidupannya sebagai seorang bintang.

2. Daniel Craig

Pemeran James Bond ini juga tak kalah sinis saat membicarakan trio Kardashian yang terdiri dari Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian. Sama dengan Jon Hamm, ia menganggap keluarga itu bernilai jutaan dolar tetapi telah melakukan hal bodoh dengan menjual kehidupan pribadi yang seharusnya ditutup rapat-rapat.

"Apakah Anda harus berperilaku seperti orang bodoh di televisi demi mendapat bayaran jutaan dolar?" kata Craig saat membahas Kardashian.

3. Mariah Carey

Mariah Carey salah satu artis yang sempat mengritik keluarga Kardashian. Ia memberikan komentar pedas ketika Kim bercerai dengan Kris Humphries. Banyak yang menganggap pernikahan Kim dan Humphries hanya palsu belaka. Dan Carey sepertinya memiliki penilaian yang sama dengan yang lain soal ini.

"Saya orang yang nyata. Aku tidak akan memakai wajah palsu untuk Hollywood," ucapnya. Banyak yang menganggap kritik itu ditujukan Carey untuk Kim Kardashian.

4. Reese Witherspoon

Reese Witherspoom juga tak kalah pedasnya. Dia merasa trio Kardashian memiliki banyak kekurangan. Saat menghadiri acara MTV Movie Awards dia pun menyinggung soal Kim Kardashian yang pernah tersandung skandal video seks.

"Ketika saya menekuni dunia artis, jika kita ketahuan membuat video seks, kamu pasti akan malu dan bersembunyi di bawah tempat tidurmu," ucap Witherspoon, mengritik Kim yang justru seperti menikmati skandal tersebut demi meraih popularitas dan uang.

5. Michael Buble

Michael Buble orang yang tak pernah peduli dengan perilaku selebritas lainnya. Dia selalu memberikan respons positif untuk siapa saja. Namun, sepertinya sikap Buble yang kalem itu tak berlaku bagi Kardashian bersaudara.

Dalam suatu acara, Buble pernah mengolok-olok keluarga tersebut. "Silakan sambut Kim Kardashian di atas panggung. Tapi, wanita jalang jangan pernah tampil di panggung saya," ucapnya sambil bercanda. (kd)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-seleb-dunia-pengecam-keluarga.html
TITLE : 5 Seleb Dunia Pengecam Keluarga Kardashian
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/5-seleb-dunia-pengecam-keluarga.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet