Baju Pengantin Jupe Dihiasi Kristal Swarovski | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 08 Maret 2012

Baju Pengantin Jupe Dihiasi Kristal Swarovski

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/baju-pengantin-jupe-dihiasi-kristal.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Baju Pengantin Jupe Dihiasi Kristal Swarovski : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/baju-pengantin-jupe-dihiasi-kristal.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/baju-pengantin-jupe-dihiasi-kristal.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Impian Julia Perez menikah dengan pesepakbola Gaston Castano harus kandas di tengah jalan. Padahal, artis yang akrab disapa Jupe ini sudah begitu matang mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya.

Bahkan gaun pengantin yang kabarnya ingin dibakar oleh Jupe, adalah gaun pengantin dengan desain yang mewah buatan seorang desainer.

Menurut sang asisten, Afan, Jupe memang tak mau sembarangan saat mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses pernikahannya. Ia juga telah menyiapkan dua baju pengantin untuk dipakai saat hari besarnya yang ternyata gagal. 

"Desainer gaun pengantin Jupe itu Jenie. Ada dua baju yang sudah disiapkan. Jupe bilang suruh buatin gaun pengantin yang paling mahal, ada kristal swarovski-nya, ya pasti mahal, ya, harganya. Kemarin-kemarin juga buat di Yohanes Bridal, tapi akhirnya batal," kata Afan saat dihubungi Vivanews, Jumat, 9 Maret 2012.

Masih kata Afan, persiapan pernikahan yang dirancang oleh Jupe sebenarnya sudah beres 80 persen. Bahkan, keluarga Gaston juga sudah datang ke Indonesia. Mereka sudah merestui hubungan Gaston dan Jupe.

"Tapi, kalau izin dari ibunya Jupe kayaknya belum," katanya.

Sebelumnya, Selasa dini hari Jupe mengunggah foto gaun pengantin di akun Twitter-nya dan menulis 'Forgive me God' dan 'I hate it so much'.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Jupe menyatakan memang benar rencana pernikahannya dengan Gaston harus dibatalkan.

"Saya yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini, karena ada satu hal. Saya baru mengerti dalam hidup ini nggak selamanya indah. Mudah-mudahan semua berjalan baik, doain aku aja, semoga aku nggak jadi gila," ujarnya sambil menahan tangis, Kamis, 8 Maret 2012.

Mengenai baju pengantin yang ia tweet sebelumnya, Jupe mengaku sudah tidak ingin melihatnya lagi. Ia bahkan ingin membakar baju itu.

"Baju pengantin itu aku udah nggak mau lihat lagi, aku benci banget, kemarin aku mau ke tempat Sano, aku mau bakar bajunya."

 

Baca Juga :

Situs Khusus Barang Mantan Kekasih


• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/baju-pengantin-jupe-dihiasi-kristal.html
TITLE : Baju Pengantin Jupe Dihiasi Kristal Swarovski
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/baju-pengantin-jupe-dihiasi-kristal.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet