Bakat "Rahasia" Selebritas Dunia | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 04 Maret 2012

Bakat "Rahasia" Selebritas Dunia

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/bakat-rahasia-selebritas-dunia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Bakat "Rahasia" Selebritas Dunia : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/bakat-rahasia-selebritas-dunia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/bakat-rahasia-selebritas-dunia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Selebritas menyimpan talenta seni, tentu sudah lumrah. Di balik potensi seni yang menonjol di jagat hiburan, sejumlah selebritas menyimpan bakat-bakat lain yang mungkin tak pernah terekspos sebelumnya.

Ada yang mahir bermain ping pong bak seorang atlet. Ada yang jago memainkan kubus rubiks dalam satu menit. Ada pula yang bakat main juggling.

Penasaran siapa saja yang menyimpan talenta rahasia macam itu? Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip Hollyscoop.

Kristen Stewart
Ini adalah selebritas yang jago juggling. Ini adalah atraksi yang kerap muncul di sejumlah pertunjukan sulap dengan memainkan lebih tiga bola atau botol dengan dua tangannya. Butuh kerja sama yang baik antara kelincahan tangan dan mata yang awas untuk bisa melempar-lempar bola secara bergantian.
 
Taylor Lautner
Ia bisa membuat orang berdecak kagum ketika memperlihatkan kemampuan mulutnya menangkap buah anggur yang dilempar dari jarak sekitar 30 meter. Meski mungkin terdengar aneh, tapi refleks mulutnya memang tangkas dan sulit ditiru.

Jennifer Garner
Mungkin tak banyak yang tahu kalau Garner juga jago bermain saksofon. Dia pernah muncul di Talk Show Donny & Marie memamerkan keahlian rahasianya ini. Sebelum terjebur di dunia akting, ia pernah bermimpi menjadi pemain saksofon profesional. Tapi, nasib berkata lain.

Tom Cruise dan Katie Holmes
Pasangan ini sangat ahli memainkan 'Speed Scrabble'. Beberapa kali mereka menantang Victoria Beckham dan Eva Longoria Parker untuk beradu permainan asah otak dengan kecepatan berpikir ini.

Susan Sarandon
Nah, ini adalah aktris yang menyimpan potensi menjadi atlet pingpong profesional. Menunjukkan kecintaannya terhadap pingpong, ia sampai membuka sebuah klub pingpong di New York.

Halle Berry
Diam-diam, aktris yang satu ini sangat berbakat memainkan flute. Hanya mampu menunjukkan bakat terpendamnya di sekolah, Berry mungkin berharap suatu saat ada film tentang pemain flute yang bisa ia bintangi.

Justin Bieber
Penyanyi muda yang tengah naik daun ini memiliki bakat menyusun kubus rubik rumit hanya dalam hitungan detik. Ia pernah memperlihatkan kemahirannya di sebuah acara televisi dengan catatan waktu 84 detik.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/bakat-rahasia-selebritas-dunia.html
TITLE : Bakat "Rahasia" Selebritas Dunia
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/bakat-rahasia-selebritas-dunia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet