Batal Nikah, Julia Perez Masih Drop | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 08 Maret 2012

Batal Nikah, Julia Perez Masih Drop

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/batal-nikah-julia-perez-masih-drop.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Batal Nikah, Julia Perez Masih Drop : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/batal-nikah-julia-perez-masih-drop.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/batal-nikah-julia-perez-masih-drop.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Julia Perez sadar bahwa hidup tak melulu indah. Setelah emosinya terkuras menghadapi perseteruan hukum dengan Dewi Perssik, kini ia harus menata perasaannya setelah rencana pernikahannya dengan Gaston Castano kandas di tengah jalan.

Afan, sang asisten, mengatakan bahwa Jupe, panggilan akrab Julia Perez, masih sensitif membahas peristiwa sedih tersebut. "Masih drop, ya kami dari manajemen masih berusaha menghiburnya, jadi masih sensitif," ujarnya.

Kondisi Jupe masih belum stabil. Karenanya, orang-orang terdekat selalu berusaha menemani agar Jupe tak larut dalam kesedihan dan tetap fokus melanjutkan kehidupan asmara dan karier di masa mendatang.

Mengenai penyebab batalnya pernikahan, Afan mengaku tak terlalu mengetahui secara detail. "Saya nggak terlalu tahu alasan batal nikah itu, karena pribadi banget. Yang saya tahu masih belum direstuinya ibunda Jupe," ujar Afan.

Lalu apakah Jupe dan Gaston masih berhubungan baik? "Masih lah, ini masalah batal nikah, tapi mereka masih baik baik saja."

Jupe sengaja mengabarkan pembatalan pernikahannya melalui Twitter, beberapa hari lalu. Ia mengunggah foto gaun pengantin yang telah ia persiapan disertai tweet, "Forgive me God, I hate so much."

Kepada media, ia tak menjelaskan alasan pembatalan itu. Ia hanya mengatakan terpaksa membatalkan pernikahan lantaran masalah prinsip, bukan semata soal restu.

"Aku belum bicara sama Gaston, karena aku lagi bohongin diriku, kalau semuanya baik-baik aja. Karena aku belum sanggup hadepin semua ini. Aku benar-benar lagi down. Terserah dia mau nikahin aku sama siapa, aku ngikutin dia. Terserah!"

Jupe bahkan berniat membakar baju pengantinnya. "Baju pengantin itu aku udah nggak mau lihat lagi, aku benci banget," ujar Jupe.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/batal-nikah-julia-perez-masih-drop.html
TITLE : Batal Nikah, Julia Perez Masih Drop
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/batal-nikah-julia-perez-masih-drop.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet