Beast Sukses Puaskan Beauty | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 17 Maret 2012

Beast Sukses Puaskan Beauty

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/beast-sukses-puaskan-beauty.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Beast Sukses Puaskan Beauty : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/beast-sukses-puaskan-beauty.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/beast-sukses-puaskan-beauty.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Konser boyband idola Korea Selatan, Beast (B2ST) bertajuk 'Beast Beautiful Show World Tour in Jakarta 2012' berlangsung sukses dan meriah. Keinginan para Beauty (sebutan fans Beast) seakan terbayar lunas dengan penapilan luar biasa yang dipersembahkan Beast.

Dengan tata panggung yang apik berupa permainan efek dan tata cahaya yang keren ditambah api dan konfeti menambah semarak konser yang berlangsung selama dua jam itu. Keenam pemuda asal Korea Selatan itu tak henti-hentinya membuat fans berteriak histeris.

Apalagi ketika satu orang fans yang beruntung diajak naik ke atas panggung dan dinyanyikan lagu 'You' bersama semua personel Beast. Teriakan kecemburuan memenuhi ruangan JITEC Mangga Dua Square malam itu.

Sang leader bahkan menggoda para fans dengan mengatakan, "Saya ingin mencari pacar orang Indonesia, kalian jangan cemburu ya," candanya malam itu.

Selain itu Doojoon, Gikwang, Jun Hyung, Yosoeb, Jan Hyun Seng, dan DongWoon mempersembahkan penampilan mereka secara individu. Dimulai dari lead vokal Jang Hyu Seng dengan 'Are you Okay?'. kemudian rapper Jung Hyung membawakan 'I can live without you'. Lalu duet leader dan maknae membawakan 'When The Door Closed'.

Dilanjutkan dengan duet Hyun Seng Gikwang membawakan 'Let It Snow'. Dengan setting ruang tamu, dan salju mereka membawakan lagu dan dance yang sangat apik. Ketika Jun Hyung dan Yosoeb membawakan lagu 'Thank You' semua penonton langsung menyambut meriah. Mereka menciptakan lagu ini memang untuk para Beauties.

Kemudian berturut-turut berkumandang lagu 'Lightless', 'On Rainy Days', 'The Fact', dan 'Fiction'.

"Luar biasa sekali, saya sangat senang hari ini, tapi waktunya sudah habis," ujar Yosoeb disambut dengan teriakan tidak rela dari para fans.

"Saya sangat berterima kasih walaupun baru pertama kali ke Indonesia tapi banyak yang hadir. Kalau kita ke sini lagi, kita bisa bertemu lagi. Sebenarnya fans Indonesia sangat cantik," ucap Gikwang.

Selama dua jam pertunjukkan mereka membawakan total 24 lagu termasuk 'I Knew It', 'Special', 'Soom (Breathe)', 'Shock', dan 'Bad Girl'.

Tiba di penguujung konser mereka membawakan 'Freeze', 'Oasis'. Sebagai penutup mereka menyanyikan 'Beautiful' dan 'V.I.U'.

Konser selesai tepat pukul 21.05 wib. Walaupun hanya dua jam namun keinginan para Beauty untuk melihat lebih dekat Doojoon dan kawan-kawan seakan terbayar. Beast pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dengan sesuatu yang baru setelah mereka menyelesaikan world tour mereka.



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/beast-sukses-puaskan-beauty.html
TITLE : Beast Sukses Puaskan Beauty
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/beast-sukses-puaskan-beauty.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet