Cara Tommy Kurniawan Asuh Anak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Tommy Kurniawan Asuh Anak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cara-tommy-kurniawan-asuh-anak.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Cara Tommy Kurniawan Asuh Anak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cara-tommy-kurniawan-asuh-anak.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cara-tommy-kurniawan-asuh-anak.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Tania tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua. Diakui Tommy dirinya masih perlu banyak belajar menjadi ayah yang baik untuk anak tercintanya.

Meski begitu, diakui Tommy, sedikit demi sedikit, ia mulai memahami bagaimana cara mengurus bayi. "Sekarang masih belajar menenangkan dia kalau lagi nangis. Sudah mulai tahu ukuran suhu panasnya kalau dia dimandiin. Saya juga menjaga kebersihannya," cerita Tommy saat ditemui di acara launching Sinetron 'Insya Allah', kawasan Senayan, Jakarta.

Untungnya, saat ini Tommy dan Tania merasa tidak terlalu kereportan lantaran ada yang membantu mengurus bayi mereka. Namun, hal itu hanya berlaku sampai usia bayinya 40 hari saja. Baik Tania maupun Tommy memang sepakat, setelah bayinya berusia 40 hari, mereka akan berusaha mandiri mengurus si kecil berdua saja.

"Kerepotan enggak terlalu, karena dibantu sama bibi dari ibunya Tania. Tapi setelah 40 hari benar-benar diurus berdua. Sudah mulai bagi shift. Malam sampai subuh, istri. Dari subuh sampai pagi saya yang jaga," katanya.

Ia mengaku bayi kecilnya semakin lucu. Tumbuh kembangnya juga dinilai luar biasa pesat. Tommy sangat senang melihat setiap perkembangan si kecil. Demi menjadi seorang ayah yang baik, Tommy pun banyak belajar dari orang-orang yang telah berpengalaman menjadi seorang ayah.

"Sekarang lebih memikirkan untuk anak ke depan. Saya harus berhasil mendidik anak saya, makanya saya cari cara bagaimana bisa terus mendukung dia. Sekarang saya banyak sharing juga sama orang yang sudah berpengalaman," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cara-tommy-kurniawan-asuh-anak.html
TITLE : Cara Tommy Kurniawan Asuh Anak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cara-tommy-kurniawan-asuh-anak.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet