Cincin Tunangan Halle Berry Mengandung Kode | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 16 Maret 2012

Cincin Tunangan Halle Berry Mengandung Kode

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cincin-tunangan-halle-berry-mengandung.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Cincin Tunangan Halle Berry Mengandung Kode : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cincin-tunangan-halle-berry-mengandung.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cincin-tunangan-halle-berry-mengandung.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Aktris cantik Halle Berry resmi dilamar kekasihnya, Olivier Martinez. Aktor asal Perancis itu melamar Berry dengan cincin emas bertahtakan batu zamrud 4 karat.

Dilansir dari laman People, cincin tersebut merupakan karya desainer perhiasan asal Paris, Robert Mazlo. Menurut salah seorang sumber dari toko perhiasan Mazlo, cincin tersebut mengandung kode dan simbol tersembunyi.

"Hanya orang yang memakainya yang bisa melihat," ujarnya. "Simbol dan kode tersebut merepresentasikan kisah (pasangan itu) dan hanya mereka yang bisa menafsirkannya."

Selain diklaim eksklusif, batu zamrud yang menghiasi cincin tunangan Berry diambil dari sebuah tambang tua di Kolombia yang sudah ditutup. Batu tersebut juga memiliki perpaduan warna biru dan kuning yang sempurna.

Dikutip dari laman Reuters, pasangan Berry dan Martinez telah berpacaran sejak tahun 2010. Keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting film 'Dark Tide'.

Pernikahannya dengan Martinez nanti akan menjadi pernikahan ketiga aktris berusia 45 tahun. Sebelumnya, peraih piala Oscar itu pernah menikah dengan pemain baseball, David Justice sejak tahun 1993 hingga 1997.

Selang empat tahun kemudian, ia menikah dengan penyanyi Eric Benet. Namun, pernikahan keduanya kandas pada tahun 2005. Berry memiliki seorang anak perempuan berusia empat tahun dari mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang model, Gabriel Aubry.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cincin-tunangan-halle-berry-mengandung.html
TITLE : Cincin Tunangan Halle Berry Mengandung Kode
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cincin-tunangan-halle-berry-mengandung.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet