Demi Moore Masih Tergila-gila Pada Kutcher | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 15 Maret 2012

Demi Moore Masih Tergila-gila Pada Kutcher

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/demi-moore-masih-tergila-gila-pada.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Demi Moore Masih Tergila-gila Pada Kutcher : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/demi-moore-masih-tergila-gila-pada.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/demi-moore-masih-tergila-gila-pada.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Demi Moore sudah kembali menghirup udara bebas setelah selama satu bulan lebih menjalani perawatan di panti rehabilitasi. Moore yang dahulu mengaku berniat ingin mengubur dalam-dalam kenangannya bersama Ashton Kutcher, tapi kini, setelah ia sembuh, ia berharap mantan suaminya mau kembali padanya.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Moore yang sempat mengalami depresi usai berpisah dari Kutcher, kembali dikabarkan tengah berusaha memenangkan kembali hati bintang 'Two and a Half Men' itu.

Moore memang pernah merasa sakit hati karena pengkhianatan yang dilakukan oleh Kutcher. Namun, ia sepertinya tak bisa menutupi bahwa di dalam hatinya, Moore berharap Kutcher mau kembali.  Hal ini pun membuat teman-teman aktris berusia 49 tahun khawatir. Mereka takut, bintang 'Ghost' ini kembali patah hati.

"Penderitaan Demi pasti belum berakhir. Suasana hatinya saat ini hanya mengandalkan Ashton. Ia bahkan sangat responsif ketika menerima pesan atau panggilan telepon dari Ashton," kata salah satu teman Moore pada majalah Grazia.

Moore akan sangat gundah jika Kutcher tidak mengirimkan pesan selama beberapa jam. "Dia juga mulai panik ketika pesannya tak berbalas. Meski Demi tidak mengakuinya, tetap saja terlihat, Demi masih benar-benar tergila-gila pada Ashton. Jelas dia ingin Ashton kembali," ujar  temannya lagi.

Selama Moore menjalani perawatan di panti rehabilitasi beberapa waktu lalu, Kutcher memang beberapakali menjenguknya. Moore juga sempat mengaku tak percaya dan menyangkal bahwa mantan suaminya itu memiliki hubungan dekat dengan penulis skenario Lorene Scafaria.

"Demi tidak tahu banyak tentang Lorene, karena dia telah terlindung dari media selama di rehabilitasi. Demi dan Ashton saat itupun selalu mengirim SMS secara teratur. Demi sedang berusaha menyangkal tentang fakta soal kedekatan Ashton dengan wanita lain," kata sumber lain pada majalah Heat.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/demi-moore-masih-tergila-gila-pada.html
TITLE : Demi Moore Masih Tergila-gila Pada Kutcher
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/demi-moore-masih-tergila-gila-pada.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet