Diisukan Kena Drop Out, Ini Kata Afgan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 14 Maret 2012

Diisukan Kena Drop Out, Ini Kata Afgan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/diisukan-kena-drop-out-ini-kata-afgan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Diisukan Kena Drop Out, Ini Kata Afgan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/diisukan-kena-drop-out-ini-kata-afgan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/diisukan-kena-drop-out-ini-kata-afgan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi Afgan Syahreza diterpa isu tak sedap. Lantaran  sering berada di Jakarta ketimbang berada di Malaysia tempat Afgan menimba ilmu, muncul kabar dia sudah dikeluarkan dari kampus alias kena drop out.

Isu ini mulai merebak saat Afgan terlihat berada di Jakarta cukup lama beberapa waktu lalu. Namun, saat dikonfirmasi langsung, dia membantah.

Kebetulan, kata Afgan, saat itu dia tengah libur selama tiga bulan. Maka, Afgan tidak mau sia-siakan waktu di Malaysia dan memilih pulang ke tanah air.

"Enggak drop out. Orang lagi libur akhir tahun makanya libur lama. Kuliah saya sudah satu tahun, sudah dua semester, sekarang masuk semester ketiga. Masih ada dua semester lagi. Kemarin-kemarin lihat teman sudah lulus, sudah pada pakai toga, makanya semangat biar cepet lulus," tutur penyanyi berkacamata itu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 14 Maret 2012.

Saat ini, ia pun sudah mulai kembali menjalani aktivitasnya kuliah. Setelah liburannya berakhir, pelantun 'Panah Asmara' itu, tetap akan kembali bolak-balik Jakarta - Malaysia karena pekerjaanya sebagai penyanyi tidak bisa ditinggalkan.

"Iya masih bolak-balik. Sempat liburan 3 bulan, aktif lagi dua minggu ini. Bulan Maret ini akan bolak-balik, nanti bulan Juni akan lebih santai," ungkapnya.

Ia pun  mengaku, kesibukannya kuliah dan bernyanyi memang sempat membuat kondisi kesehatannya menurun. Namun, hal itu terpaksa harus dilakukan agar kedua tugasnya bisa selesai.

"Kemarin adaptasi lagi karena habis off, terus bolak-balik, badan drop, mood berpengaruh, bolak-balik ke airport lelahnya luar biasa. Makannya ke depannya ingin fokus kuliah saja, supaya tahun ini kelar."

Selain karena pekerjaan, kembalinya Afgan ke Jakarta ternyata juga untuk merayakan ulang tahun ibundanya. Ia berencana memberikan kejutan kepada ibunya yang berulang tahun ke 55 itu. Ketika ditanya ingin memberikan kado apa, Afgan menyatakan ingin memberikan kelulusan sebagai kado istimewa untuk sang bunda.

"Iya kebetulan mama juga lagi ulang tahun. Baru mau beli kado sore ini. Tapi kadonya toga saja. Mama ingin sekali saya cepat selesai ya. Memang pulang untuk kasih surprise ke mama. Saya ingin buktikan lulus," jelasnya. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/diisukan-kena-drop-out-ini-kata-afgan.html
TITLE : Diisukan Kena Drop Out, Ini Kata Afgan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/diisukan-kena-drop-out-ini-kata-afgan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet