Eks Suami Katy Perry Ditahan Polisi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 15 Maret 2012

Eks Suami Katy Perry Ditahan Polisi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/eks-suami-katy-perry-ditahan-polisi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Eks Suami Katy Perry Ditahan Polisi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/eks-suami-katy-perry-ditahan-polisi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/eks-suami-katy-perry-ditahan-polisi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Mantan pendamping hidup penyanyi Katy Perry, Russell Brand ditahan Kepolisian New Orleans, Kamis, 15 Maret 2012 waktu AS. Dilansir dari laman Reuters, Brand dituduh merebut iPhone milik salah seorang fotografer dan melemparkannya ke jendela.

Petugas kepolisian New Orleans Garry Flot menuturkan, Brand telah dibebaskan dengan uang jaminan  sebesar US$5 ribu. Ia dibebaskan hanya beberapa saat setelah ditahan. Dalam foto yang dimuat situs TMZ, Brand tampak merebut iPhone dari seorang pria di dalam mobil. Sementara dalam foto lainnya, terlihat kaca jendela yang pecah.

Fotografer itu mengajukan laporan ke pihak polisi pada Senin, 12 Maret 2012, sehari setelah kejadian. Lebih lanjut Flot mengaku tak tahu apakah Brand ditangkap atau menyerahkan diri.

Sementara itu juru bicara Brand tidak bisa dimintai komentar soal insiden tersebut. Meski demikian, Brand membela dirinya lewat akun Twitter.

"Sejak Steve Jobs meninggal, saya tidak tahan melihat ada yang menggunakan iPhone dengan tidak semestinya. Apa yang saya lakukan adalah penghargaan untuk mengenangnya," kata Brand.

Tak hanya kehidupannya yang tersandung masalah, rumah tangga Brand dengan penyanyi Katy Perry juga tak berujung bahagia. Akhir tahun lalu, Brand menggugat cerai Perry. Berkas perceraian mereka pun telah ditandatangani Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles pada awal Februari 2012.

Meski demikian Brand dan Perry belum sah bercerai hingga 14 Juli mendatang. Alasannya, hukum California mengharuskan mereka menunggu hingga enam bulan setelah pengajuan cerai diresmikan.



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/eks-suami-katy-perry-ditahan-polisi.html
TITLE : Eks Suami Katy Perry Ditahan Polisi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/eks-suami-katy-perry-ditahan-polisi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet