Fans Fanatik Lacak Mobil Artis Korea Via GPS | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 09 Maret 2012

Fans Fanatik Lacak Mobil Artis Korea Via GPS

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/fans-fanatik-lacak-mobil-artis-korea.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Fans Fanatik Lacak Mobil Artis Korea Via GPS : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/fans-fanatik-lacak-mobil-artis-korea.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/fans-fanatik-lacak-mobil-artis-korea.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Grup musik asal Korea Selatan, JYY akhirnya angkat bicara tentang penggemar fanatik yang selalu membuntuti mereka. Para personel JYJ memang tengah menjadi sorotan setelah rekaman suara berisi kata-kata kasar mereka terhadap penggemar fanatik beredar di internet.

Dalam rekaman itu, suara yang diduga personel JYJ, Jaejoong dan Yoochun, terdengar melontarkan kata-kata pedas dan bersikap kasar kepada sasaeng fans (sebutan bagi penggemar fanatik di Korea).

"Sejak memulai debut tahun 2004, kami menderita karena sasaeng fans setiap hari, selama delapan tahun," ujar para personel JYJ dalam konferensi pers di Santiago, Chile, 8 Maret 2012 waktu setempat.

Yoochun yang sempat ditampar oleh salah seorang penggemarnya menambahkan, "Memiliki seseorang yang mengawasi saya setiap detik dan mengikuti saya, ingin berbagi setiap hal, seperti berada di penjara tanpa jeruji besi."

Sementara personel JYJ lainnya, Junsu mengungkapkan sejumlah hal yang pernah dilakukan para penggemar fanatik mereka. Salah satu ulah yang dilakukan para penggemar fanatik antara lain membeberkan daftar panggilan telepon, melacak mobil para personel menggunakan GPS serta diam-diam membuntuti mereka.

"Mereka sering mendobrak masuk dan mengambil gambar barang-barang pribadi kami. Mereka bahkan mencoba mencium saya saat saya tidur," ujar Junsu seperti dilansir dari laman Allkpop.

Menurut Junsu, sempat terjadi tabrakan kecil antara taksi yang ditumpangi fans dengan mobilnya karena para penggemar fanatik itu ingin melihat wajahnya. Meski kerap diterpa ketakutan atas ulah penggemar fanatik, JYJ tetap meminta maaf atas sikap mereka kepada para fans di masa lalu.

"Saya menyesal bahwa banyak fans yang sakit hati karena isu ini. Mulai sekarang,  tidak peduli sesulit apapun, atau situasinya sudah melampaui batas, kami akan tetap berpikir tentang orang-orang yang menyayangi kami dan demi mereka, kami tidak akan goyah dan tetap memenuhi tanggung jawab sebagai public figure," kata Jaejoong.

Saat ini para personel JYJ tengah berada di Chile. Mereka tercatat sebagai artis Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Chile (9 Maret) dan Peru (11 Maret).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/fans-fanatik-lacak-mobil-artis-korea.html
TITLE : Fans Fanatik Lacak Mobil Artis Korea Via GPS
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/fans-fanatik-lacak-mobil-artis-korea.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet