FOTO: Nostalgia Bersama Roxette di Ancol | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 04 Maret 2012

FOTO: Nostalgia Bersama Roxette di Ancol

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/foto-nostalgia-bersama-roxette-di-ancol.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : FOTO: Nostalgia Bersama Roxette di Ancol : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/foto-nostalgia-bersama-roxette-di-ancol.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/foto-nostalgia-bersama-roxette-di-ancol.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Roxette sukses mengajak ribuan penonton kembali bernostalgia di konser yang bertajuk 'Roxette 2012 Live' yang digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 3 Maret 2012. Meski  antiklimaks karena terjadi insiden seluruh sound system (alat pengeras suara) padam saat ingin menutup konser ini, namun Roxette tetap tampil memukau.

Konser dibuka dengan lagu 'Dressed for success'. Belasan lagu mereka bawakan dengan sukses, seperti 'Sleeping in my car', 'The Big L', 'Wish I could fly', 'Stars', 'She's got nothing on but', 'Opportunity Nox', 'Fading like a flower', 'Crash boom bang', 'How do you do', dan 'Dangerous'.

Marie Fredriksson dan Per Gessle tampil kompak dengan mengenakan baju bewarna putih. "It's so nice to see you. Wow Fantastic," kata Marie di atas panggung. Tak mau kalah, Per Gessle ikut menyapa penggemarnya dan disambut tepuk tangan meriah, "Good evening Jakarta. Banyak sekali orang di sini. Sudah lama tidak mampir ke sini, senang melihat kalian semua."

Saat membawakan lagu 'It's Must Have Been Love', Roxette hanya bisa terdiam, karena penonton yang hadir terus bernyanyi. Mereka menghentikan musik dan membiarkan penonton bernyanyi hingga selesai. Begitu pula saat mereka membawakan lagu  'Perfect day' dan 'Things will never be the same'. Tepuk tangan penonton mewarnai penampilan mereka malam itu.

Usai membawakan lagu 'Joyride', Roxette meninggalkan panggung dan mengucapkan terima kasih menandakan konser telah usai. Namun, penonton terus berteriak dan akhirnya mereka kembali ke atas panggung menyanyikan lagu 'Spending my time' dan 'The Look'. Roxette pun kembali meninggalkan panggung.

Tapi, lagi-lagi mereka harus kembali ke atas panggung untuk kedua kalinya karena para penggemarnya tak mau beranjak pergi dan terus berteriak, "We want more...we want more". Lagu 'Listen to Your Heart' akhirnya mereka bawakan. Saat itulah sempat terjadi insiden tiba-tiba seluruh sound system padam.

Marie terlihat sedikit kecewa. Pasalnya, dia hanya tinggal mengambil nada tinggi untuk merampungkan lirik dari bagian lagu itu. Sayang, suaranya tak keluar dari pengeras suara. Akhirnya, Marie dan Per Gessle menutup konsernya dengan berdiri sambil berdampingan diatas panggung. Terlihat Per Gessle berkali-kali mengelus pundak Marie.

Pihak promotor, Big Daddy menyatakan bahwa insiden tersebut karena kesalahan dari pihak Roxette. "Roxette update: setelah cek, benar consolenya Roxette's audio engineer yang hang. Semua nyala setelah di restart. No power or connection prob," tulis Big Daddy lewat akun Twitter mereka.

Pihak Roxette sendiri telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Meski demikian, penampilan Roxette malam itu tetap berkesan bagi penggemarnya.  Duo pop rock asal Swedia ini cukup pintar mengatur emosi para penonton dengan alur musik yang mereka bawakan selama konser berlangsung.

Lihat foto-foto konser Roxette di tautan ini.

(eh)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/foto-nostalgia-bersama-roxette-di-ancol.html
TITLE : FOTO: Nostalgia Bersama Roxette di Ancol
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/foto-nostalgia-bersama-roxette-di-ancol.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet