Insiden Perut, Lee Hyori Pamer Foto Seksi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 15 Maret 2012

Insiden Perut, Lee Hyori Pamer Foto Seksi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/insiden-perut-lee-hyori-pamer-foto.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Insiden Perut, Lee Hyori Pamer Foto Seksi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/insiden-perut-lee-hyori-pamer-foto.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/insiden-perut-lee-hyori-pamer-foto.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Menyandang status sebagai wanita terseksi di Korea Selatan sepertinya bukan perkara mudah bagi Lee Hyori. Ketika gambar yang memperlihatkan perut berlemak dirinya beredar di internet, Lee Hyori menjadi bulan-bulanan penggemar. Ia dianggap bukan lagi sosok wanita terseksi karena tak mampu menjaga penampilannya.

Meski terkesan santai menanggapi aksi protes dari penggemarnya, Lee Hyori nampaknya cukup terpukul dengan hal tersebut. Penyanyi berusia 32 tahun ini, tak ingin imej seksi yang selama ini dalam genggamannya lepas begitu saja. Diam-diam ia bekerja keras untuk membuktikan kalau dirinya masih pantas menyandang gelar 'Sexy Queen'.

Ia melakukan latihan ekstra keras agar tubuhnya kembali ramping dan kencang. Selama sebulan, Lee Hyori menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di sekitar pinggang. Ketika sudah merasa yakin bentuk tubuhnya kembali seperti semula, ia pun beraksi di depan kamera.

Lee Hyori mem-posting beberapa foto yang mengenakan jaket baseball dan kaos menggantung di akun Twitter pribadinya. Ia berpose seksi dengan sengaja memamerkan bagian perutnya yang sudah terlihat ramping dan kencang. Ia juga tampak cantik dan lebih muda di foto tersebut.

Foto-foto itu langsung menarik perhatian para pengguna internet. "Siapa bilang Lee Hyori gemuk sekarang?" kata salah satu pengguna internet seperti dikutip dari Soompi.

"Ia sangat lucu dan tak pernah terlihat tua," tambah yang lain. "Ia masih terlihat seksi. Apakah karena ia sedang jatuh cinta?" ungkap seorang penggemar yang penasaran. (hp).



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/insiden-perut-lee-hyori-pamer-foto.html
TITLE : Insiden Perut, Lee Hyori Pamer Foto Seksi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/insiden-perut-lee-hyori-pamer-foto.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet