Intip Kegiatan Keluarga David Beckham | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 14 Maret 2012

Intip Kegiatan Keluarga David Beckham

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-kegiatan-keluarga-david-beckham.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Intip Kegiatan Keluarga David Beckham : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-kegiatan-keluarga-david-beckham.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-kegiatan-keluarga-david-beckham.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Status sebagai bintang sepakbola dan selebritas membuat David Beckham memiliki jadwal yang super padat. Mulai dari bertanding, menjadi model iklan dan juga menghadiri kegiatan seleb di Hollywood. Namun, semua itu tidak membuat pesepakbola itu melupakan kebahagiaan keempat anaknya.

Kepentingan putra-putrinya menjadi bagian utama bagi mantan Kapten Tim Nasional Inggris ini. Disela-sela waktu kosongnya, Beckham lebih senang menghabiskan waktu bersama keempat buah hatinya. Banyak kegiatan yang dilakukan dengan anak-anaknya. Dan tidak selamanya dia membawa buah hatinya  ke tempat mewah dan mahal.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kali ini Beckham tampak membawa anak-anaknya  bersenang-senang di sebuah taman tak jauh dari kediaman mereka di Los Angeles akhir pekan lalu. Beckham menggendong si bungsu Harper Seven sambil mendorong stroller.

Pemandangan itu menarik perhatian paparazzi. Berbagai gambar Beckham sedang menggendong Harper dengan cepat tersebar di internet. Harper tampak menggemaskan mengenakan pakaian berwarna merah jambu dan topi putih. Sedangkan Beckham tampil santai memakai kaos hitam dan celana pendek. Beckham melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sambil menjaga Harper, pria berusia 36 tahun ini sibuk memperhatikan putranya yang sedang bermain basket.

Sejak kecil, ketiga putra Beckham dan Victoria ini memang sudah diperkenalkan dengan berbagai jenis olahraga. Sayangnya, kebahagiaan itu terasa kurang lengkap karena ketidakhadiran Victoria.

Namun, bukan berarti ia tidak memperhatikan kegiatan anak-anaknya. Pekan sebelumnya, Victoria mengajak putra sulungnya untuk berkuda. Ia menceritakan soal kegiatan itu dalam akun twitter pribadinya. Dengan bangga, ia memajang foto putra sulungnya, Brooklyn yang sedang menunggangi kuda.

"Sore yang menakjubkan, menunggang kuda dengan Brooklyn di Hollywood Hills. Saya cinta LA!,' tulisnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-kegiatan-keluarga-david-beckham.html
TITLE : Intip Kegiatan Keluarga David Beckham
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-kegiatan-keluarga-david-beckham.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet