Intip Pesta Ulang Tahun Justin Bieber | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 05 Maret 2012

Intip Pesta Ulang Tahun Justin Bieber

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-pesta-ulang-tahun-justin-bieber.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Intip Pesta Ulang Tahun Justin Bieber : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-pesta-ulang-tahun-justin-bieber.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-pesta-ulang-tahun-justin-bieber.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - 1 Maret lalu, Justin Bieber merayakan ulang tahun yang ke 18 tahun. Penyanyi yang sedang naik daun ini menggelar pesta yang meriah. Sejumlah pesohor dunia menjadi tamu undangan di ulang tahun Bieber.

Pesta digelar pada Jumat lalu di sebuah hotel mewah dan berbintang, Beverly Wishire Hotel. Bieber tampak ditemani kekasihnya, Selena Gomez. Keduanya mengumbar kemesraan mereka di acara yang dipenuhi para seleb Hollywood tersebut. Para tamu tersebut di antaranya Kim Kardashian yang datang dengan adik tirinya, Kendall dan Kylie Jenner, Cody Simpson dan tak ketinggalan Mike Tyson. Petinju ini juga ikut meramaikan pesta ulang tahun pelantun 'Baby' itu.

Tak ketinggalan juga teman-teman masa kecil Bieber dan juga beberapa penggemar penyanyi asal Kanada tersebut. Mereka bersenang-senang sepanjang waktu selama pesta berlangsung."Mereka menari sepanjang malam," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 5 Maret 2012.

Sepanjang acara itu berlangsung, Bieber tak pernah lepas berpegangan tangan dari Gomez. Mereka sangat bahagia. "Mereka berjalan sambil bergantengan tangan. Bieber terus mencium Gomez," ujar sumber lagi.

Di ulang tahunnya itu, Bieber mendapatkan hadiah istimewa dari manajernya, Scooter Braun. Pria itu membelikan Bieber mobil seharga US$102 ribu atau sekitar Rp930 juta. Bieber juga berencana membeli hadiah untuk dirinya sendiri. Ia ingin memiliki mansion mewah di kawasan Beverly Hills. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-pesta-ulang-tahun-justin-bieber.html
TITLE : Intip Pesta Ulang Tahun Justin Bieber
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/intip-pesta-ulang-tahun-justin-bieber.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet