Jadi Solois, Sammy Siap Tampil di Luar Negeri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 13 Maret 2012

Jadi Solois, Sammy Siap Tampil di Luar Negeri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/jadi-solois-sammy-siap-tampil-di-luar.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Jadi Solois, Sammy Siap Tampil di Luar Negeri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/jadi-solois-sammy-siap-tampil-di-luar.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/jadi-solois-sammy-siap-tampil-di-luar.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Sukses sebagai penyanyi solo, Sammy Simorangkir mencoba peruntungan untuk tampil menunjukkan keahliannya menyanyi di luar negeri.

Kini, ia pun mulai disibukkan dengan rencananya untuk  tampil di tiga negara  dan akan segera merilis album solo perdananya.

Ia sendiri mengaku tidak menyangka mendapat permintaan untuk tampil di negara tetangga. "Promo sudah keliling Indonesia, dan sedang menyiapkan manggung ke Malaysia dan Singapura. Saya nggak nyangka, ada permintaan manggung di Malaysia dan Singapura, bahkan lanjut ke Hong Kong," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa 13 Maret 2012.

Mantan vokalis band Kerispatih itu pun menambahkan tanggal 15 Maret mendatang, album solonya akan rilis. Ia bahkan sudah menyiapkan diri untuk album kedua.

"Ini kan bukan saya yang mengatur. Tapi sudah jalan Tuhan. 15 Maret ini album solo saya juga akan keluar. Album kedua saja sudah saya siapkan. Selama ada waktu, pasti akan saya kerjakan," ungkapnya.

Mengenai persiapan manggung di luar negeri, Sammy menuturkan dirinya sudah latihan intensif dan membuat list lagu yang akan ia bawakan nanti. Sammy pun mengaku tak akan lama berada di sana, karena ia bukan tipe orang yang suka jalan-jalan saat sedang bekerja di luar negeri.

"Sekarang masih latihan intensif dengan anak-anak band, dan membuat repertoar. Di sana nggak akan lama, karena niatnya kerja, saya juga nggak terlalu suka jalan-jalan," tutur lelaki berdarah Batak itu.

Sammy merasa senang, namanya sebagai penyanyi terdengar sampai ke negara tetangga. Apalagi, ia diberi kesempatan untuk tampil di luar negeri. Meskipun saat ini ia sebagai penyanyi solo, ia menyatakan akan menampilkan yang terbaik untuk memuaskan penggemarnya di sana.

"Senang juga sih. Walau sendiri, tetap harus maju, jangan down. Sama aja sih persiapannya, kasih yang terbaik aja. Mungkin, pas di luar malah bisa tampil lebih baik," ucapnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/jadi-solois-sammy-siap-tampil-di-luar.html
TITLE : Jadi Solois, Sammy Siap Tampil di Luar Negeri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/jadi-solois-sammy-siap-tampil-di-luar.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet