Kabar Perselingkuhan Tak Halangi Zola Menikah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 09 Maret 2012

Kabar Perselingkuhan Tak Halangi Zola Menikah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kabar-perselingkuhan-tak-halangi-zola.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kabar Perselingkuhan Tak Halangi Zola Menikah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kabar-perselingkuhan-tak-halangi-zola.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kabar-perselingkuhan-tak-halangi-zola.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Zumi Zola kini sedang bahagia. Ia akan segera melepas status lajangnya dengan wanita idaman hatinya, Sherrin Tharia. Ibunda Sherrin, penyiar berita senior televisi, Tengku Malinda sudah memberikan restu atas rencana pernikahan putrinya.

"Sherrin sama Zola kenalnya sudah hampir 4 tahun, sempet putus. Setelah 2 tahun putus terjalin hubungan lagi dan akhirnya memutuskan untuk tidak lama-lama langsung ke langkah rumah tangga, gitu prosesnya," ujar Tengku Malinda saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat 9 Maret 2012.

Menurut Tengku, putrinya itu sudah yakin untuk menikah dengan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi tersebut. Kabar miring mengenai perselingkuhan yang melibatkan calon menantunya itu pun tak menjadi penghalang pernikahan tersebut digelar.

"Kami sangat mengenal Zola. Kami bandingkan dengan perilaku dia ketemu dan kenal Sherrin dan hal itu bukan seperti Zola. Yang penting Zola dengan Sherrin itu saling percaya, terbuka," katanya. "Kami dari orang tua merestui hubungan mereka. Jalani yang terbaik dan biarkan semua berjalan sesuai kehendak Allah," tambahnya.

Sampai saat ini, Tengku belum mau mengungkapkan dengan pasti, waktu, dan tempat pernikahan tersebut akan digelar. Sama halnya dengan Sherrin, yang masih belum mau mengungkapkan perihal kabar bahagia tersebut.

"Kebetulan yang mengatur segala sesuatunya dari keluarga Zola. Kami masih berduka ya, belum setahun papahnya Sherrin meninggal, jadi saya serahkan ke keluarganya Zola," ujarnya.

Rencana pernikahan pasangan ini telah resmi terdaftar di Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta Selatan, dengan nomor pendaftaran 79/1.755.2/II/ 2012. Menurut Kepala KUA Cilandak, Muksin Al Bajuri, Zumi Zola dan Sherrin akan menikah di KUA Tanah Abang. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kabar-perselingkuhan-tak-halangi-zola.html
TITLE : Kabar Perselingkuhan Tak Halangi Zola Menikah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kabar-perselingkuhan-tak-halangi-zola.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet