Keluarga Ade Lanjutkan Laporan untuk Ramon | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 13 Maret 2012

Keluarga Ade Lanjutkan Laporan untuk Ramon

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-ade-lanjutkan-laporan-untuk.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Keluarga Ade Lanjutkan Laporan untuk Ramon : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-ade-lanjutkan-laporan-untuk.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-ade-lanjutkan-laporan-untuk.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Saat menggelar 40 hari memperingati wafatnya Ade Namung, Ramon Papana menyatakan akan mencabut laporan polisi yang ditujukan untuk keluarga kandung Ade Namnung. Ia juga berniat untuk berdamai dengan pihak keluarga Namnung.

Tapi sayang, niat baik Ramon tak disambut positif oleh pihak keluarga Namnung. Menurut kuasa hukum keluarga Ade Namung, Ramdan Alamsyah, walau Ramon berniat mencabut laporannya, pihak keluarga Namnung justru akan terus melanjutkan empat laporan yang sudah mereka serahkan ke polisi.

"Kuasa hukum Ramon sudah berkomunikasi via telepon ke saya mengenai hal itu. Dia bilang, 'Saya sudah dapat list sekaligus ngajak untuk damai'," ujar Ramdan menirukan pembicaraan dengan kuasa hukum Ramon saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Maret 2012.

Masih kata Ramdan, pengacara Ramon bercerita padanya, bahwa dia sudah diperintahkan oleh Ramon mencabut laporannya untuk keluarga Namnung atas kasus di Sentul, Bogor. "Kita juga siap berdamai dengan Ramon, tapi dengan satu syarat, laporan di polisi tetap dijalankan, jangan jadi bargain untuk mencabut laporan. Kita tidak akan cabut laporan ini. Jadi ini tetap berjalan," ujarnya.

Sunan Kalijaga yang juga kuasa hukum keluarga Ade Namnung pun kembali menegaskan bahwa mereka akan tetap menjalankan laporan tersebut. "Kalau mereka cabut laporan, itu hak mereka, namun kami ada 4 laporan resmi nggak akan kita cabut, demi kepentingan dan keadilan semua. Kami juga tidak menutup untuk adanya silaturahmi dengan keluarga Ramon," jelasnya.

Sementara itu, adik kandung Ade Namung, Rizal mengatakan, keluarga mereka telah menyerahkan semua urusan harta warisan ini kepada kuasa hukum. Namun di luar itu semua, Rizal menyatakan akan membukakan pintu maaf  jika Ramon meminta maaf kepada mereka.

"Kalau memang yang bersangkutan meminta maaf, saya membuka pintu maaf, manusia kan kadang salah kadang benar. Saya juga pasti akan meminta maaf kalau saya dan keluarga ada salah," tuturnya. (sj)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-ade-lanjutkan-laporan-untuk.html
TITLE : Keluarga Ade Lanjutkan Laporan untuk Ramon
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-ade-lanjutkan-laporan-untuk.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet