Kontroversi Baju Tembus Pandang Rihanna | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 14 Maret 2012

Kontroversi Baju Tembus Pandang Rihanna

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kontroversi-baju-tembus-pandang-rihanna.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kontroversi Baju Tembus Pandang Rihanna : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kontroversi-baju-tembus-pandang-rihanna.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kontroversi-baju-tembus-pandang-rihanna.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Rihanna tak pernah berhenti membuat sensasi. Penyanyi ini kembali menjadi sorotan saat ia usai makan malam di New York. Pakaian model jala-jala yang dikenakan pelantun 'Umbrella' itu membuat seluruh tubuh Rihanna terlihat, termasuk bagian dadanya.

Baju Rihanna langsung menjadi santapan empuk paparazzi yang sudah menunggunya di depan sebuah restoran Italia. Begitu Rihanna keluar, paparazzi dengan cepat memotret penyanyi tersebut. Sadar pakaiannya sedang disorot, Rihanna langsung menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya.

Seperti dikutip dari MTV.co.uk, Rihanna saat itu baru saja selesai makan dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Ia dengan santainya melenggang keluar pintu restoran dengan baju yang memperlihatkantubuh bagian atasnya. Ini bukan pertama kali, Rihanna bikin heboh dengan keseksiannya. Pekan lalu, penyanyi asal Barbados ini juga membuat geger dunia maya karena ia mem-posting foto dirinya yang topless dalam akun twitter pribadinya.

Foto tersebut diambil saat artis ini sedang membuat video klip terbaru berjudul 'Where Have You Been'. Rihanna memang dikenal sebagai artis yang gemar mengenakan pakaian seksi. Ia juga senang berpesta hingga dini hari.

Perubahan Rihanna mengkhawatirkan para teman-teman dekatnya. Salah satunya adalah penata gaya Rihanna, Phil Bloch yang merasa sedih atas perubahan drastis pada diri Rihanna sejak menjadi selebritas. Ia tak menduga, Rihanna yang dulu dikenal anak manis kini berubah liar.

Ia juga menyayangkan pakaian Rihanna yang sedang menjadi perbincangan tersebut. "Dia tidak tahu bagaimana mengatasi ketenaran. Dia perlu menenangkan diri dan berperilaku. saya pikir dia wanita bermasalah," ucapnya.

Bosch menganggap dengan gaya pakaian dan tingkah laku Rihanna yang urakan membuat penyanyi ini berada dalam kondisi yang membahayakan dirinya sendiri. "Dia berbakat dan cantik, tapi ia menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya," ucapnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kontroversi-baju-tembus-pandang-rihanna.html
TITLE : Kontroversi Baju Tembus Pandang Rihanna
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kontroversi-baju-tembus-pandang-rihanna.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet