Kronologi Tabrakan Maut Model Olivia Dewi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 10 Maret 2012

Kronologi Tabrakan Maut Model Olivia Dewi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kronologi-tabrakan-maut-model-olivia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kronologi Tabrakan Maut Model Olivia Dewi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kronologi-tabrakan-maut-model-olivia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kronologi-tabrakan-maut-model-olivia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Polisi telah memeriksa empat saksi untuk mengetahui kronologi tabrakan maut yang dialami seorang model remaja, Olivia Dewi, di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012. Dalam kecelakaan ini, Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.

"Menurut saksi yang kami periksa, mobil itu berjalan dari arah Semanggi ke Bundaran HI. Setiba di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana, mobil itu menabrak tiang reklame," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya Komisaris Pol. Miyanto kepada VIVAnews.

Para saksi, kata Miyanto, melihat mobil berpelat nomor B 60 GOH itu melaju kencang dan oleng. Kejadian itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. "Saksi mengatakan mobil itu tiba-tiba terbakar," kata dia.

Miyanto mengatakan kobaran api dengan cepat membesar dan membakar seluruh badan mobil dan penumpangnya. "Kap mobil habis terbakar. Setir mobil terbakar dan patah, sudah tidak pada tempatnya lagi," katanya.

Sejumlah orang yang melihat kejadian itu berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 04.30 WIB, kedua korban dievakuasi. Jenazah Olivia dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sedangkan Joy dilarikan ke RS Jakarta. Saat ini, jenazah Olivia telah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat. Sementara itu, Joy dipindahkan ke Rumah Sakit Gading Pluit.

Hingga saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan mengapa mobil yang dikendarai mantan Gadis Sampul 2010 itu terbakar. "Apakah karena percikan akibat benturan atau karena ada sumber api lain. Kami masih melakukan penyelidikan, belum berani menyimpulkan," tutur Miyanto. "Saksi yang melihat hanya mengatakan mobil oleng sebelum menabrak dan terbakar." (kd)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kronologi-tabrakan-maut-model-olivia.html
TITLE : Kronologi Tabrakan Maut Model Olivia Dewi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kronologi-tabrakan-maut-model-olivia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet