Menikah, Okie Siap Tinggalkan Dunia Artis | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 07 Maret 2012

Menikah, Okie Siap Tinggalkan Dunia Artis

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/menikah-okie-siap-tinggalkan-dunia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Menikah, Okie Siap Tinggalkan Dunia Artis : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/menikah-okie-siap-tinggalkan-dunia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/menikah-okie-siap-tinggalkan-dunia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Mantan istri Pasha 'Ungu', Okie Agustina sedang berbahagia. Sejak dilamar oleh pesepakbola Gunawan Dwi Cahyono, Okie mulai sibuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya yang akan digelar 13 Juli 2012 mendatang.

Sepertinya, Okie tak main-main saat memutuskan ingin melepas status jandanya. Ia bahkan rela melepas kariernya di dunia hiburan setelah resmi menikah dengan Gunawan. Okie juga siap mengikuti kemanapun Gunawan pergi. Apalagi sebagai pemain sepakbola, kehidupan Gunawan dipastikan akan  selalu berpindah-pindah.

"Dia tanya ke aku mau kerja sampai kapan. Kalau pindah ke Malang, aku bilang aku juga siap ikut, karena enggak mungkin kalau sudah suami istri jauh-jauhan. Soal kerjaan masih bisalah diatur lagi. Yang paling penting jadi istri, aku mau terus dampingi suami,"ujarnya saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meninggalkan dunia hiburan, Okie tak takut akan kehilangan rejeki. Ia merasa yakin, pekerjaan Gunawan sebagai pemain sepak bola mampu memenuhi segala kebutuhan hidupnya. "Gue nikah sama yang dulu kan juga dari nol kecil, enggak ada apa-apa. Sekarang saja jadi orang besar," ujarnya.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan, persiapan pernikahannya yang kedua hanya tinggal 50 persen lagi. Menjelang hari pernikahannya, Okie juga sudah mulai melakukan sesi foto pre-wedding.

"Sekarang udah 50 persen persiapannya. Foto pre-wedding udah, undangan belum, tinggal kecil-kecilnya, gede-gedenya juga belum," ujar Okie saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pasangan ini mengaku saling melengkapi dan menghargai. Meski usia Gunawan terpaut tujuh tahun lebih muda dari Okie, hal itu tak menjadi masalah berarti untuk hubungan mereka. Sebagai bintang sepak bola, Okie pun paham betul, calon suaminya pasti memiliki banyak penggemar wanita. Ia juga mengaku siap menghadapi gosip-gosip miring soal Gunawan dan para penggemarnya yang mungkin saja timbul mewarnai kehidupan rumah tangga mereka kelak.

"Aku orangnya cuek, kalau masalah fans, sama yang dulu juga banyak fans-nya. Yang penting jaga kepercayaan aku, aku enggak mau ada orang ketiga, kalau ada selingkuh bye aja deh,"katanya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/menikah-okie-siap-tinggalkan-dunia.html
TITLE : Menikah, Okie Siap Tinggalkan Dunia Artis
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/menikah-okie-siap-tinggalkan-dunia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet