Nadine Chandrawinata Pernah Makan Kecoak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 17 Maret 2012

Nadine Chandrawinata Pernah Makan Kecoak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/nadine-chandrawinata-pernah-makan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Nadine Chandrawinata Pernah Makan Kecoak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/nadine-chandrawinata-pernah-makan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/nadine-chandrawinata-pernah-makan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



 

VIVAnews- Hobi bertualang memancing Nadine Chandrawinata meluncurkan sebuah buku bertajuk 'Nadrenaline'. Diadopsi dari 'Nadine's Adrenaline', 'Nadrenaline' menjadi buku ketiganya. Artis kelahiran Hannover, Jerman, itu membutuhkan waktu empat bulan untuk merampungkan isinya.

"Semua pengalaman traveling sejak saya jadi Putri Indonesia ada di sini. [Penulisan] menjadi makin intens sejak saya sadar bahwa traveling adalah passion saya," kata Nadine usai peluncuran bukunya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, 17 Maret 2012.

Nadine kerap melakukan perjalanan ke berbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia. Dalam bukunya, bintang 'Generasi Biru' ini mencoba berbagi berbagai pengalaman, termasuk ketika ia tak mandi seminggu dalam perjalanan ke Gunung Everest, atau saat mencoba makanan tak lazim dikonsumsi seperti ulat dan kecoak goreng di Thailand.

Nadine awalnya tak mau dianggap remeh hingga akhirnya memutuskan mencoba dua makanan ekstrem tersebut.

"Kecoak kecil pilihan pertama rasanya gurih. Semua [orang] yang lihat pada loncat dan melotot," tulisnya dalam salah satu bab berjudul 'Barbar Food'. 

Ia juga menambahkan pengalamannya ketika mencicipi ulat goreng. "Yang lebih parah lagi saat saya mencoba ulat goreng. Di dalamnya masih sangat terasa lembek dan berair, walaupun badannya sudah kering kegoreng. Crispy dan juicy. Semua terasa campur-aduk dalam mulut saya," tulis Nadine.

Nadine berkisah  dengan blak-blakan di buku setebal 213 halaman itu. Ia juga membagi cerita tentang barang-barang yang wajib ia bawa serta beberapa kebiasaannya saat melancong.

"Melalui buku ini saya ingin mengajak orang untuk keluar dari kotak rumah, masuk ke kotak besar dunia. Saya harap teman-teman yang baca bisa terpacu adrenalinnya juga untuk melihat sekeliling," kata pencinta kegiatan menyelam itu.

 



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/nadine-chandrawinata-pernah-makan.html
TITLE : Nadine Chandrawinata Pernah Makan Kecoak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/nadine-chandrawinata-pernah-makan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet