Ngantuk, Ariel Tatum Suka Tidur di Sekolah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 09 Maret 2012

Ngantuk, Ariel Tatum Suka Tidur di Sekolah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ngantuk-ariel-tatum-suka-tidur-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ngantuk, Ariel Tatum Suka Tidur di Sekolah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ngantuk-ariel-tatum-suka-tidur-di.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ngantuk-ariel-tatum-suka-tidur-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Tak mudah bagi pemain sinetron, Ariel Tatum beradaptasi dengan lingkungan baru di sekolahnya. Sebelumnya Ariel menjalani Home Schooling. Namun kini, ia memutuskan untuk memilih bersekolah di tempat umum.

Paling menyulitkan Ariel adlah saat menyesuaikan jadwal sekolah dengan kegiatan syutingnya di dunia hiburan. Bahkan saking seringnya pulang dini hari karena jadwal syutingnya yang padat, Ariel pun sering merasa mengantuk saat bersekolah. Alhasil, ia pun mengaku pernah ketiduran di dalam kelas.

"Awal masuk sekolah keteteran, dulu home schooling sekarang sekolah biasa," ujar Ariel saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat 9 Maret 2012.

Siswi kelas 1 SMA ini pun menceritakan kisahnya selama menjadi siswa SMA di sekolah umum. Tak hanya sering tidur, karena selalu bangun kesiangan, Ariel juga sering mengerjakan pekerjaan rumah alias PR-nya di sekolah.

"Pernah ketiduran di kelas, ngantuk terus bawaannya karena enggak biasa bangun pagi. Terus nakal-nakalnya aku juga suka ngerjain PR di sekolah," katanya.

Meski demikian, aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan Steven William ini tak mau menyerah. Ia bahkan tak ingin melewatkan masa-masa SMA-nya hanya dengan belajar privat di rumah. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah umum.

"Pas sekolah di SMA ini aku suka heboh sendiri karena ketemu orang seumuran aku. Sekolah itu dunia baru buat aku. Ada interaksi sama teman juga. SMA kan katanya enggak boleh dilewatin masanya," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ngantuk-ariel-tatum-suka-tidur-di.html
TITLE : Ngantuk, Ariel Tatum Suka Tidur di Sekolah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ngantuk-ariel-tatum-suka-tidur-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet