Pengakuan Rachel Maryam Soal Nikah Siri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 15 Maret 2012

Pengakuan Rachel Maryam Soal Nikah Siri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengakuan-rachel-maryam-soal-nikah-siri.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pengakuan Rachel Maryam Soal Nikah Siri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengakuan-rachel-maryam-soal-nikah-siri.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengakuan-rachel-maryam-soal-nikah-siri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Rachel Maryam dan suami barunya, Edwin Aprihandono alias Edo,diam-diam telah menikah pada 16 Desember 2011 lalu. Meski mengaku tidak berusaha menutup-nutupi pernikahan, Rachel pun akhirnya bercerita soal kisah perkawinan keduanya itu.

"Sebenarnya saya tidak menutup-nutupi pada media. Waktunya saja yang belum kami siapkan waktu itu. Saat pernikahan berlangsung, teman-teman terdekat dan teman-teman pengajian banyak yang hadir."Ujar Rachel saat ditemui di Kawasan Tebet, Kamis 15 Maret 2012.

Edo pun menjelaskan, bahwa mereka resmi menikah secara agama di depan seorang Ustad bernama Habib Hud Alatas. Soal perihal nikah siri yang mereka lakukan, Edo pun mengatakan, secepatnya akan meresmikan pernikahannya secara hukum ke Kantor Urusan Agama.

"Tentang urusan pernikahan secara hukum atau ke KUA sedang mempersiapkan,"ujar Edo.

Rachel menambahkan, ia dinikahi oleh Edo dengan mahar seperangkat alat sholat, Al-quran juga cincin emas seberat 4,3 gram. Ia mengatakan tak ada makna berarti dari berat emas yang dijadikan mas kawinnya itu.

"Engga ada makna apa-apa kenapa cincinnya 4,3 gram. Alhamdulillah, saya juga sudah minta restu dari orangtua." Ujar Rachel.

Rachel yang telah resmi bercerai dari Ebes pada 13 Oktober 2010 lalu juga sempat dikabarkan mengalami kendala restu dari orangtua Edo, lantaran status Rachel sebagai artis yang juga janda beranak satu. Dia pun pertama kali bertemu dengan Edo saat tergabung dalam kelompok pengajian Al Maghribi. Kedekatan keduanya terjalin setelah mereka bertemu ketika melaksanakan ibadah Umrah bareng 2011 lalu . Dan pada akhir tahun 2011, Rachel melepas status jandanya dengan Edo.



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengakuan-rachel-maryam-soal-nikah-siri.html
TITLE : Pengakuan Rachel Maryam Soal Nikah Siri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengakuan-rachel-maryam-soal-nikah-siri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet