Pesan Kaharuddin Syah untuk Anak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 13 Maret 2012

Pesan Kaharuddin Syah untuk Anak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pesan-kaharuddin-syah-untuk-anak.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pesan Kaharuddin Syah untuk Anak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pesan-kaharuddin-syah-untuk-anak.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pesan-kaharuddin-syah-untuk-anak.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Duka mendalam masih dirasakan oleh ketiga anak lelaki Kaharuddin Syah, Ilham Iranda, Doni Driandi dan Mirza Mahendra. Usai proses pemakaman, mereka mengaku tak merasakan adanya firasat akan ditinggal sang ayah.

"Kalau firasat enggak ada, mungkin pertanda itu belum pernah dirasakan. Karena kita masih positif kalau papa bisa sembuh, mau usaha, tapi Allah berkata lain," ujar Doni saat ditemui di Jalan Kamboja No. 2, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa 13 Maret 2012.

Menurut Ilham, almarhum  memang merasakan sakit sejak tiga minggu yang lalu. Namun, karena tak ingin menyusahkan orang lain, akhirnya penyakit itu baru diketahui belum lama dan sudah berbahaya.

"Papa enggak pernah mau menyusahkan orang lain. Orangnya kuat, enggak pernah mengeluh. Tapi pas diobservasi penyakitnya, baru ketahuan kanker ganas," kata Ilham.

Kaharuddin dimakamkan di tempat pemakaman umum Jalan Kamboja, Radio Dalam secara militer. Lokasi pemakaman ini tidak jauh dari rumahnya. Jenazah dimakamkan persis di sebelah makam sang istri dan anak pertamanya. Ini merupakan pesan almarhum yang pernah dilontarkan pada anak-anaknya  4 tahun lalu.

"Papa sudah booking dari 3- 4 tahun yang lalu, udah lama yah. Kalau meninggal beliau mau dimakamin di sini."katanya.

Dalam kesempatan itu, mereka pun menitipkan pesan agar seluruh masyarakat dapat memaafkan ayahnya. Mereka pun tetap akan merasakan kehadiran sang ayah dan ibu mereka yang sudah meninggal dlebih dulu.

"Mohon maaf kalau ada perbuatan yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak sengaja yang dilakukan papa. Yang jelas, papa mama akan selalu tetap ada buat kami," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pesan-kaharuddin-syah-untuk-anak.html
TITLE : Pesan Kaharuddin Syah untuk Anak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pesan-kaharuddin-syah-untuk-anak.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet