Pre-Wedding, Okie Agustina Ikutsertakan Anak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 06 Maret 2012

Pre-Wedding, Okie Agustina Ikutsertakan Anak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pre-wedding-okie-agustina-ikutsertakan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pre-Wedding, Okie Agustina Ikutsertakan Anak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pre-wedding-okie-agustina-ikutsertakan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pre-wedding-okie-agustina-ikutsertakan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Mantan istri Pasha 'Ungu', Okie Agustina, tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan bintang sepak bola, Gunawan Dwi Cahyono. Mereka pun mulai melakukan foto pre-wedding untuk pernikahan yang rencananya akan digelar 13 Juli 2012.

Sesi foto pre-wedding yang dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno hari ini juga melibatkan ketiga buah hati Okie Agustina dengan Pasha 'Ungu'. Okie sengaja mengajak ketiga buah hatinya karena permintaan Gunawan.

"Memang aku yang suruh Okie ajak anak-anak. Jadi sekalian buat foto keluarga juga, enggak cuma jadi foto pre-wedding aja. Biar kebahagiaan enggak hanya aku yang rasain tapi juga anak-anak,"ujar Gunawan saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa 6 Maret 2012.

Foto pre-wedding pasangan ini dikonsep sesuai dengan pekerjaan Gunawan sebagai pemain sepak bola. Bahkan baju ketiga buah hati Okie sengaja dipersiapkan khusus sesuai dengan nomor punggung Gunawan. Foto pre-wedding ini juga menjadi pengalaman pertama Okie.

"Ini sudah kayak pernikahan pertama. Ini baru pertama kali ada foto pre-wedding. Dulu-dulukan enggak ada foto pre-wedding ya,"kata Okie dengan antusias.

Selama sesi foto berlangsung, Gunawan tampak akrab dengan ketiga buah hati Okie. Tak ada rasa canggung di antara mereka. Okie merasa sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini.

"Aku enggak pernah ngajarin, pendekatan gitu aja. Mungkin sudah ada feeling aja apalagi anak-anak, biasanya punya feeling lebih tajam. Aku senang sekarang sama dia, ketawanya lepas, aku nyaman, dia juga perhatian sama aku,"ujar Okie.

Menjelang pernikahan, anak sulung Okie, Keisha Alvaro juga menitipkan pesan kepada Gunawan untuk menjaga Okie. "Dia sempat bilang, jangan kasari dan bikin bunda nangis. Aku pasti pengen dan mau, karena nanti jadi istri aku, aku enggak pengen dia sedih, apalagi nanti ditinggal tur," kata Gunawan. (sj)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pre-wedding-okie-agustina-ikutsertakan.html
TITLE : Pre-Wedding, Okie Agustina Ikutsertakan Anak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pre-wedding-okie-agustina-ikutsertakan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet