Pujian Ricky Martin untuk Kekasih Prianya | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 15 Maret 2012

Pujian Ricky Martin untuk Kekasih Prianya

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pujian-ricky-martin-untuk-kekasih.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pujian Ricky Martin untuk Kekasih Prianya : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pujian-ricky-martin-untuk-kekasih.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pujian-ricky-martin-untuk-kekasih.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Ricky Martin sedang berbahagia karena kisah cintanya dengan kekasihnya, Carlos Gonzalez Abella berjalan harmonis. Jalinan cinta yang telah terbina nyaris empat tahun itu membuat dirinya semakin percaya diri. Martin yang tadinya merahasiakan percintaan sesama jenis, kini tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka. Ia juga cuek memuji sang pacar di muka umum.

Martin pun dengan wajah berbinar menceritakan perjalanan cintanya dengan pria yang berprofesi sebagai pialang saham itu. Menurut penyanyi berdarah Latin ini, ketika pertama kali memadu kasih, dirinya tak percaya ia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama Gonzalez.

"Saya berpikir, kamu seharusnya tidak berada di sini sekarang. Tolong izinkan saya untuk melakukan perjalanan saya, " kata Martin kepada Majalah Advokat.

Ia merasa terbebani dengan hubungan itu. Apalagi, mereka datang dari dunia yang berbeda. Namun, Gonzalez berusaha memahami pekerjaan Martin sebagai penyanyi. "Saya berpikir dia sangat seksi dan cerdas. Saya tahu banyak tentang dunianya saat ini dan ia tahu dunia saya, itu keren," ujarnya memuji Gonzalez.

Pelantun 'Livin La Vida Loca' ini mengungkapkan menjalani cinta jarak jauh membuat ia jarang menghabiskan waktu bersama pacarnya. Tak heran, ketika ada kesempatan bersama, Martin rela untuk membatalkan konsernya sehingga ia bisa berkencan dengan sang pacar.

"Saya pernah membatalkan acara demi orang yang saya cintai. Saya tinggal di negara lain, ia juga tinggal di negara lain. Saya merasa ini hal yang luar biasa," ungkapnya kepada Majalah Details. (hp).



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pujian-ricky-martin-untuk-kekasih.html
TITLE : Pujian Ricky Martin untuk Kekasih Prianya
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pujian-ricky-martin-untuk-kekasih.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet