Rahasia Nidji Bisa Bertahan Selama 10 Tahun | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 07 Maret 2012

Rahasia Nidji Bisa Bertahan Selama 10 Tahun

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rahasia-nidji-bisa-bertahan-selama-10.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Rahasia Nidji Bisa Bertahan Selama 10 Tahun : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rahasia-nidji-bisa-bertahan-selama-10.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rahasia-nidji-bisa-bertahan-selama-10.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sepuluh tahun sudah perjalanan Nidji di industri musik Indonesia. Satu dekade bukanlah hal yang mudah untuk dilewati band ini. Mereka pun pernah mengalami masa-masa sulit.

"Album pertama kita bersitegang karena jauh dari rumah, nggak pulang-pulang, star syndrome. Itu memengaruhi psikologis kita, ada yang mau keluar, berantem. Album ke-3 juga, komunikasi jelek banget," ujar Giring saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2012.

Usai pembuatan album ke-3 berjudul 'Laskar Pelangi' akhirnya para personel Nidji menyadari pentingnya kebersamaan mereka dalam bermusik. Mereka pun mempunyai cara untuk mengatasi pertengkaran tersebut.

"Kita bersyukur bisa menikmati masa-masa sulit itu. Harus ada saling toleransi dan bercanda, itu penting banget. Ada satu orang buat bahan celaan, yang selalu membuat kita happy. Itu triknya ya," kata Giring.

Di usia ke-10 ini, Nidji merayakan perjalanan mereka dalam sebuah acara bertajuk 'Satu Hati Satu Dekade Nidji' bersama Nidjiholic. Acara tersebut sekaligus menjadi ajang re-launching album ke-4 mereka berjudul 'Liberty'.

Grup band yang digawangi Giring (Vokal), Rama dan Ariel (Gitar), Adri (Drum), Andro (Bass) dan Run-D (Keyboard) ini berharap dapat terus berkarya di industri musik Tanah Air.

"Meraih award dan sebagainya itu kita sudah pernah, tapi yang paling berat mempertahankan itu. Mudah-mudahan kita tetap terus berkarya dan konflik pribadi selalu kita selesaikan dengan dewasa," ujar Giring.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rahasia-nidji-bisa-bertahan-selama-10.html
TITLE : Rahasia Nidji Bisa Bertahan Selama 10 Tahun
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rahasia-nidji-bisa-bertahan-selama-10.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet