Rekan Artis Dukung Irwansyah Maju Pilkada | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 06 Maret 2012

Rekan Artis Dukung Irwansyah Maju Pilkada

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rekan-artis-dukung-irwansyah-maju.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Rekan Artis Dukung Irwansyah Maju Pilkada : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rekan-artis-dukung-irwansyah-maju.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rekan-artis-dukung-irwansyah-maju.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Keberanian Irwansyah mencalonkan diri sebagai wakil bupati Tangerang lewat jalur independen menjadi sorotan. Sejumlah rekan artis seperti Dude Herlino dan Naysila Mirdad ikut memberi tanggapan soal rencana Irwansyah maju dalam Pilkada.

Bagi mereka, dunia politik terbuka untuk siapapun yang mempunyai kemampuan. "Itu bagus buat Irwan. Politik terbuka untuk siapapun, semua warga Indonesia mempunyai hak. Mau dari entertainer, politisi, siapapun, asal punya kemampuan dan didukung sama masyarakat, Insya Allah. Kenapa nggak," ujar Dude saat ditemui di sebuah stasiun TV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 6 Maret 2012.

Masih menurut Dude, rencana Irwansyah untuk terjun ke dunia politik merupakan langkah yang positif. Ia juga mengungkapkan tren seleb terjun ke dunia politik bukan hanya terjadi di Indonesia. Di luar negeri pun, banyak artis yang banting stir menjadi politisi.

"Saya lihat cukup positif. Di Amerika saja ada Ronald Reagan, Arnold Schwarzenegger yang jadi gubernur. Jadi, siapapun punya hak yang sama untuk bisa berkiprah di politik," tambahnya.

Sama halnya dengan Dude, Naysila juga mendukung Irwansyah untuk maju menyukseskan rencananya. Ia berharap, masuknya Irwansyah ke dunia politik bisa dijadikan panutan.

"Dengan Irwan masuk politik salah satu interest-nya dia, mudah-mudahan bisa jadi contoh yang baik, panutan yang baik," ujar Naysila.

Dude pun mengaku tetap mendukung teman-temannya yang serius berkecimpung di satu bidang. "Siapapun teman saya di bidang apapun saya support, termasuk Irwan yang mau terjun ke dunia politik. Ini bidang baru kalau dipelajari dengan baik bisa bermanfaat," ungkap Dude.

Ketika ditanya apakah Dude juga tertraik berkecimpung di dunia politik, ia hanya bilang, "Saya mah calon pak RW saja," candanya. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rekan-artis-dukung-irwansyah-maju.html
TITLE : Rekan Artis Dukung Irwansyah Maju Pilkada
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/rekan-artis-dukung-irwansyah-maju.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet