Tawa dan Haru Warnai Konser Charice | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 07 Maret 2012

Tawa dan Haru Warnai Konser Charice

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tawa-dan-haru-warnai-konser-charice.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tawa dan Haru Warnai Konser Charice : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tawa-dan-haru-warnai-konser-charice.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tawa-dan-haru-warnai-konser-charice.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi asal Filipina, Charice, tampil memukau di konser tunggalnya, Rabu malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 7 Maret 2012. Charice membuka konsernya dengan membawakan lagu "Without You" milik David Guetta ft Usher.

Setelah itu, Charice melanjutkan dengan dua lagu milik Lady Gaga berjudul "Faithfully" dan "The Edge of Glory".

Charice terlihat berbeda dari penampilan biasanya bersama David Foster. Dengan potongan rambut pendek, mengenakan kaos dibalut vest berwarna hitam, celana dan sepatu booth serta kalung, kali ini Charice terlihat tomboy.

Lagu berjudul "Lesson for Life", "Pyramid", "In Love So Deep", "One Day", dinyanyikan tanpa henti. Berganti kostum mengenakan blazer berwarna putih, ia lalu melantunkan "Someone Like You" milik Adele dan "Saving All My Love".

Usai menyanyikan lagu milik Katy Perry berjudul "The One That Got Away", Charice pun menyapa para penggemarnya. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih buat yang sudah hadir malam hari ini," ujar penyanyi bernama asli Charmaine Clarice Relucio Pempengco ini dengan semangat.

"Beberapa waktu lalu, saya kehilangan Ayah saya. Tapi Saya yakin dia menonton malam ini dan lagu ini Saya dedikasikan untuk Ayah," katanya dari atas panggung.

Suasana haru sempat terasa saat Charice membawakan lagu "Tears in Heaven" yang dipopulerkan oleh Eric Clapton.

Namun, kesedihan tak berlangsung lama. Tak lama kemudian, Charice tampil energik membawakan lagu berjudul "Run The World", "Bounce Back", dan dua lagu Michael Jackson berjudul "The Way You Make Me Feel", dan "Billie Jean".

Di atas panggung Ia mengaku sangat menyukai Chris Brown dan Bruno Mars. Untuk itu, Ia membawakan lagu dari dua musisi favoritnya itu, diantaranya "Take You Down" milik Chris Brown, serta "Before it Explodes" dan 'It Will Rain" milik Bruno Mars.

Usai menyanyikan lagu "Moves Like Jagger", Charice sempat membuat penonton tertawa karena mengatakan celananya sedikit longgar sehingga harus diperbaiki.

"Celana saya kedodoran, Jangan mengintip ya Jakarta," katanya dengan santai sambil memperbaikinya di belakang panggung.

Tak hanya itu, saat menyanyikan lagu milik Justin Bieber berjudul "Baby" dengan aransemen yang berbeda, penonton pun dibuat tertawa dengan ulahnya saat mengibas-ngibaskan rambut seperti kebiasaan kekasih Selena Gomez itu. Malam itu, Charice berinteraksi dengan baik kepada para penggemarnya.

Sambil membawakan lagu "Heartbreak Survivor", ia turun dari atas panggung dan digendong oleh panitia untuk bisa dekat dengan para penggemarnya.
Kembali ke atas panggung, Charice membawa handycam dan merekam seluruh penonton yang hadir di Tennis Indoor.  Ia seakan tak mau kehilangan momen untuk mengabadikan para penggemarnya di Indonesia.

"Terima kasih banyak, ini sangat menyenangkan. Wow, Jakarta sangat mengagumkan. Walaupun saya tidak bisa melihat kalian dari sini, tapi saya cinta kalian. Terima Kasih,"kata Charice sedikit tertatih menggunakan bahasa Indonesia

"Lighthouse" dan "Louder" adalah dua lagu terakhir yang ia bawakan. Namun, penonton terus memanggil nama Charice untuk memintanya kembali tampil.
Ia pun akhirnya membawakan lagu milik Whitney Houston berjudul "I Will Always Love You". Ya, tak lengkap rasanya bila penyanyi berbadan mungil ini tak menyanyikan lagu yang menbuat penikmat musik di dunia terpukau dengan suara emasnya.

"Terima kasih Jakarta," kata Charice menutup konsernya.

Konser yang bertajuk 'Charice Infinity Tour 2012' ini merupakan konser solo perdananya di tanah air. Meski banyak menyanyikan lagu milik musisi internasional ternama, Charice tetap mampu memukau penonton malam itu.
Charice selalu tampil dengan ciri khasnya meski harus membawakan lagu milik musisi lain.

Tak henti-hentinya para penggemarnya memberikan tepuk tangan meriah untuk penampilan Charice. Ini merupakan hal yang tak mudah dilakukan dan didapatkan untuk penyanyi pendatang baru. (adi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tawa-dan-haru-warnai-konser-charice.html
TITLE : Tawa dan Haru Warnai Konser Charice
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tawa-dan-haru-warnai-konser-charice.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet